facebook

Liverpool vs Real Madrid, Mohamed Salah Tebar Ancaman Jelang Final Liga Champions

Syaiful Rachman
Liverpool vs Real Madrid, Mohamed Salah Tebar Ancaman Jelang Final Liga Champions
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tersenyum pada laga Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield, Rabu (20/4/2022) pagi WIB. [Oli Scarff / AFP]

Final Liga Champions musim ini akan digelar di Paris, Prancis.

Suara.com - Jelang final Liga Champions, bintang Liverpool Mohamed Salah memperingatkan Real Madrid untuk waspada. Peringatan tersebut ditulis Salah di media sosial Twitter, Selasa (24/5/2022).

Di akun media sosialnya, Mohamed Salah memposting foto dirinya menerima penghargaan pemberi assist terbanyak Liga Premier dan Sepatu Emas.

“Kami belum selesai,” cuit Salah yang dikutip Marca, Selasa (24/5/2022).

Pemain Liverpool Mohamed Salah melepaskan tendangan ke gawang Watford dalam pertandingan Liga Premier yang digelar di Anfield, Sabtu (2/4/2022). [AFP]
Pemain Liverpool Mohamed Salah melepaskan tendangan ke gawang Watford dalam pertandingan Liga Premier yang digelar di Anfield, Sabtu (2/4/2022). [AFP]

Salah, yang mengalami cedera pangkal paha setelah final Piala FA, saat ini dikabarkan sudah pulih dan mulai mengikuti latihan untuk menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Ancelotti Akui Performa Real Madrid Belum Sempurna

Duel Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions musim ini akan digelar Parc des Princes, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022).

Ajang Balas Dendam

Final Liga Champions kali ini menjadi ajang balas dendam bagi pemain berusia 29 tahun itu menyusul kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions empat tahun lalu di Kyiv.

Ketika itu, Salah dipaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera akibat bertubrukan dengan Sergio Ramos. Sergio Ramos ketika itu masih menjabat kapten Madrid.

Meskipun tidak diketahui apa pendapat Salah tentang cedera tersebut, banyak penggemar Liverpool percaya bahwa bek Spanyol itu sengaja mencederai pemain asal Mesir itu. Pasalnya, ketika itu, Salah adalah pemain paling berpengaruh di kubu Liverpool saat itu.

Baca Juga: Hak Istimewa Kylian Mbappe Usai Perpanjang Kontrak di PSG, Kabarnya Bisa Paksa Klub Tendang Neymar

Selain ajang balas dendam, trofi Liga Champions musim ini juga akan menorehkan sejarah bagi Liverpool. Yaitu meraih tiga gelar dalam satu musim.

Meski kalah dalam perebutan gelar Liga Premier dengan Manchester City, musim ini Liverpool berhasil menjuarai Piala Liga Inggris dan juga Piala FA.

Komentar