facebook

Atletico Madrid Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Antoine Griezmann

Reky Kalumata
Atletico Madrid Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Antoine Griezmann
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann saat menghadapi Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 19 Oktober 2021. (AFP/JAVIER SORIANO)

Atletico tengah mempersiapkan penawaran perpanjangan peminjaman Griezmann kepada Barcelona

Suara.com - Klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan bakal memperpanjang masa peminjaman penyerang Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Football Espana, Kamis, menurut beberapa laporan, Atletico Madrid tengah mempersiapkan penawaran perpanjangan peminjaman Griezmann kepada Barcelona.

Kabar ini tentu akan disambut baik oleh Barcelona karena pada akhir masa peminjaman, Atletico Madrid diberikan kewajiban untuk membeli Griezmann.

Atletico Madrid harus menebus Griezmann dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp622 miliar, asalkan pemain asal Prancis itu bermain sebanyak 50 persen dari pertandingan yang tersedia selama dua musim.

Baca Juga: Tottenham Jalin Komunikasi dengan Barcelona untuk Boyong Clement Lenglet

Selanjutnya pelatih Atletico Madrid Diego Simeone diharapkan bisa memaksimalkan kemampuan dari Griezmann sehingga klub mendapatkan peningkatan kualitas dari pemain berusia 31 tahun tersebut.

Selain itu, Atletico juga berharap investasi mereka terhadap biaya dan gaji Griezmann dapat terus digunakan hingga tiga sampai empat tahun ke depan.

Semenjak datang kembali ke Atletico, Griezmann berhasil mencetak 8 gol dan 7 assist dari 36 pertandingan yang dia mainkan dalam segala ajang dengan total 2.258 menit bermain.

Sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019, Griezmann menghabiskan lima musim bersama Atletico mulai 2014 di mana dia mencatatkan 257 penampilan dan mencetak 132 gol serta 50 assist.

Baca Juga: Manchester United Rasa Ajax, Frenkie de Jong Dipastikan Datang ke Old Trafford

Komentar