facebook

Paulo Dybala Bisa Jadi Opsi Manchester United Andai Cristiano Ronaldo Hengkang

Rully Fauzi
Paulo Dybala Bisa Jadi Opsi Manchester United Andai Cristiano Ronaldo Hengkang
Eks penyerang Juventus, Paulo Dybala. [Isabella BONOTTO / AFP]

Dybala kini berstatus bebas transfer usai meninggalkan Juventus.

Suara.com - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala dikabarkan bisa jadi opsi Manchester United untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini andai Cristiano Ronaldo benar-benar hengkang.

Seperti diketahui, Dybala kini tak punya klub setelah meninggalkan Juventus di akhir masa kontraknya. Pemain Timnas Argentina itu semula diyakini bakal gabung Inter Milan dengan status free transfer.

Namun Sky Sports Italia mengabarkan tidak ada tawaran kongkret sejauh ini yang ditawarkan klub Liga Italia Serie A. Kini, Dybala mempertimbangkan untuk menerima tawaran yang datang dari Spanyol atau Inggris.

Paulo Dybala. (Instagram.com/paulodybala)
Paulo Dybala. (Instagram.com/paulodybala)

Dari Inggris, Manchester United, Arsenal serta Tottenham dikabarkan berminat menampung penyerang berusia 28 tahun itu.

Baca Juga: Barcelona Buka Kans Tampung Cristiano Ronaldo

Untuk Manchester United, Dybala bisa menjadi solusi lini serang Setan Merah andai Ronaldo benar-benar cabut. Akan tetapi, tuntutan gaji tinggi Dybala, yaitu sebesar 280 ribu pounds per pekan bisa jadi batu sandungan tersendiri buat Setan Merah.

Eks penyerang Palermo itu tampil 29 kali di Serie A bersama Juventus musim lalu. Dari penampilannya, Dybala mencetak 10 gol di musim yang sebenarnya banyak diganggu cedera untuk pemain kidal itu.

Komentar