facebook

Gelandang Thailand Tak Peduli Timnas Indonesia U-19 Dapat Dukungan Penonton di Stadion

Arief Apriadi
Gelandang Thailand Tak Peduli Timnas Indonesia U-19 Dapat Dukungan Penonton di Stadion
Gelandang timnas Thailand U-19, Seksan Ratree. [Instagram/@changsuek]

Fokus timnas Thailand U-19 disebutnya adalah mengalahkan timnas Indonesia U-19 di hadapan pendukungnya sendiri.

Suara.com - Gelandang timnas Thailand U-19, Seksan Ratree tidak terlalu mempedulikan keuntungan yang didapatkan timnas Indonesia U-19 yang akan mendapat dukungan langsung dari fans di venue pertandingan.

Menurut Seksan Ratree, fokus timnas Thailand U-19 adalah memperbaiki penampilan di laga sebelumnya dan tampil bagus ketika menghadapi timnas Indonesia U-19.

Duel timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 akan tersaji dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (6/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Thailand U-19. [Instagram/@changsuek]
Timnas Thailand U-19. [Instagram/@changsuek]

“Biarkan fans mendukung, kami akan menunjukkan penampilan terbaik kami,” ujar Seksan Ratree dikutip dari Facebook resmi Federasi Sepak Bola Thailand, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Sumbang Satu Gol untuk Timnas Indonesia U-19, Alfriyanto Nico Tidak Puas

Seksan Ratree menegaskan target timnas Thailand adalah meraup tiga poin. Mereka siap untuk menghancurkan timnas Indonesia U-19 di depan pendukungnya sendiri.

“Tentu saja di pertandingan berikutnya (melawan Indonesia), target kami adalah tiga poin, yang harus kita sesuaikan adalah kita harus memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya,” jelas Ratree.

Thailand U-19 menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin hasil menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama.

Sementara timnas Indonesia U-19 untuk sementara menduduki peringkat kedua dengan koleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang.

Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Vietnam 0-0 pada matchday pertama, sebelum mengamuk untuk menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Unik Shin Tae-yong Sebelum Timnas Indonesia U-19 Tanding, Kebiasan Ketiga Sering Disanjung Publik

Komentar