facebook

Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia Didukung Pemain ke-12, Thailand Kencangkan Sabuk

Arief Apriadi
Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia Didukung Pemain ke-12, Thailand Kencangkan Sabuk
Pelatih timnas Thailand U-19, Salvador Garcia. [Twitter/@Salvatorevalero]

Duel timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 akan berlangsung Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Suara.com - Pelatih timnas Thailand U-19, Salvador Garcia tak menampik bahwa timnas Indonesia U-19 akan sedikit diuntungkan mengingat bakal terus mendapat dukungan penonton alias pemain ke-12 di ajang Piala AFF U-19 2022.

Karena itu, jelang menghadapi timnas Indonesia U-19 dalam matchday ketiga Grup A, Salvador Garcia meminta anak latihnya untuk mengencangkan sabuk dan bersiap.

Duel timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (6/7/2022) pukul 20.00 WIB.

“Kerja sama tim yang hebat kemarin untuk mendapatkan kemenangan kedua,” tulis Salvador Garcia via akun twitternya, @Salvatorevalero.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Unik Shin Tae-yong Sebelum Timnas Indonesia U-19 Tanding, Kebiasan Ketiga Sering Disanjung Publik

“Besok (hari ini) melawan tuan rumah Indonesia di depan suasana pendukung tuan rumah akan menjadi tantangan besar, ayo bersiap!" tambahnya.

Thailand U-19 menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin hasil menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama.

Sementara timnas Indonesia U-19 untuk sementara menduduki peringkat kedua dengan koleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang.

Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Vietnam 0-0 pada matchday pertama, sebelum mengamuk untuk menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Jadi Penyerang dan Tampil Penuh, Ansan Greeners Telan Kekalahan

Komentar