facebook

Deretan Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Cristiano Ronaldo, Andai Hengkang dari Manchester United

Reky Kalumata
Deretan Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Cristiano Ronaldo, Andai Hengkang dari Manchester United
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Sejumlah klub top Eropa disebut cocok jadi pelabuhan barunya.

Suara.com - Kabar mengenai Cristiano Ronaldo yang meminta pergi dari Manchester United sedang banyak diperbincangkan, bahkan sejumlah klub top Eropa disebut cocok jadi pelabuhan barunya.

Gagalnya berlaga di Liga Champions musim depan membuat Cristiano Ronaldo ngebet meninggalkan Manchester United, ia ingin menutup kariernya sebagai pesepak bola profesional dengan manis.

Tentunya Liga Champions masih menjadi target yang ingin dikuasai Cristiano Ronaldo, bahkan hal itu akan dilakukan meskipun tidak bersama Manchester United.

Terlepas dari itu, calon tim baru Ronaldo jika benar pergi dari Man United menjadi hal menarik untuk diperhatikan, setidaknya ada tiga klub besar liga top dunia yang dikaitkan dengannya.

Baca Juga: Luuk de Jong Bahagia Meski Cuma Satu Musim Berseragam Barcelona

Chelsea, Napoli dan AS Roma dikabarkan tengah memantau keadaan Ronaldo yang menginginkan pergi dari Man United untuk bisa berlaga di Liga Champions.

Selain itu, tim mana saja yang pantas mendapatkan servis pria Portugal yang sudah berumur itu? berikut di antaranya.

Juventus

Si Nyonya Tua dari Italia ini peluang besar untuk merekrut Cristiano Ronaldo, berbekal pengalaman satu musim sebelumnya di mana sang pemain pernah bermain di klub tersebut.

Meskipun saat ini Massimiliano Allegri masih menjadi pelatih Juventus, namun kekuatan Ronaldo dirasa mempunyai kualitas mengangkat performa timnya.

Baca Juga: Franck Kessie Ungkap Xavi Alasan Dirinya Gabung Barcelona

Ditambah Dusan Vlahovic, striker anyar Juve yang memilih nomor punggung sembilan dan nomor punggung tujuh bisa saja kembali dikenalan Ronaldo.

Komentar