facebook

Oliver Kahn: Cristiano Ronaldo Pemain Luar Biasa, Tapi Tak Cocok dengan Filosofi Bayern

Rully Fauzi
Oliver Kahn: Cristiano Ronaldo Pemain Luar Biasa, Tapi Tak Cocok dengan Filosofi Bayern
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Kahn dengan lantang menepis spekulasi Bayern bakal merekrut penyerang veteran Manchester United tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Suara.com - Bayern Munich menutup peluang untuk mendatangkan penyerang veteran Manchester United, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Legenda klub yang kini jadi CEO Bayern, Oliver Kahn menyatakan merekrut Ronaldo tidak "sesuai dengan filosofi kami".

Seperti diketahui, Ronaldo konon sudah memberi tahu bos-bos Manchester United bahwa dia ingin pindah musim panas ini karena kecewa dengan pasifnya klub di bursa transfer.

Bayern, Chelsea dan Napoli disebut-sebut sebagai tujuan potensial Ronaldo.

Namun menurut Kahn, Bayern tidak akan mengajukan penawaran untuk mendapatkan penyerang berusia 37 tahun itu.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan Barcelona, Franck Kessie Sudah Gatal Unjuk Gigi di Spotify Camp Nou

"Setinggi saya menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbesar, pemain yang luar biasa, namun transfer tak akan sesuai dengan filosofi kami," jelas Kahn kepada majalah Jerman, Kicker, Kamis (7/7/2022).

Mantan kiper timnas Jerman dan klub Bayern Munich Oliver Kahn. John MACDOUGALL / AFP
CEO Bayern Munich, Oliver Kahn. [John MACDOUGALL / AFP]

Lini serang Bayern sejak lama dipimpin oleh Robert Lewandowski yang produktif, namun penyerang berusia 33 tahun itu sudah mengatakan ingin meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Dikabarkan pekan lalu Barcelona sudah memasukkan tawaran ketiga untuk Lewandowski senilai lebih dari 40 juta euro. Namun, Kahn terang-terangan menyatakan striker Polandia itu tidak akan dijual Bayern.

Komentar