BRI Liga 1: Bali United Waspadai 3 Pemain RANS Nusantara FC Acak-acak Pertahanan

Pebriansyah Ariefana
BRI Liga 1: Bali United Waspadai 3 Pemain RANS Nusantara FC Acak-acak Pertahanan
Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kiri) berselebrasi bersama Eber Bessa (kanan) usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww]

Gelandang Bali United Eber Bessa mengakui persiapan timnya tidak ada kendala jelang perjumpaan kali kedua di musim ini.

Suara.com - Skuad Bali United mewaspadai 3 pemain RANS Nusantara FC yang mungkin bisa acak-acak pertahanan Bali United. Bali United vs RANS Nusantara FC akan bertanding di lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua di Stadion Pakansari, Bogor.

Gelandang Bali United Eber Bessa mengakui persiapan timnya tidak ada kendala jelang perjumpaan kali kedua di musim ini.

"Persiapan kami baik tidak ada kendala. Kami sudah melakukan latihan taktik dan masih ada satu kali latihan hari ini. Mudah-mudahan kondisi tim bagus dan besok bisa bermain bagus untuk dapat hasil yang maksimal," jelas Eber dikutip dari laman resmi Bali United.

Kedua pemain RANS Nusantara FC yang akan mengancam pertahanan Bali United itu di antaranya Wawan Hendrawan yang berlabuh bersama RANS Nusantara FC di musim ini.

Baca Juga: Jelang Kontra Persib, Fans Bali United Tuntut Stefano Cugurra Out, Singgung Luis Milla dan Thomas Doll - Persija

Wawan sukses mempersembahkan 2 trofi Liga 1 untuk skuad Serdadu Tridatu pada 2 musim terakhir membela Bali United.

Selain itu Makan Konate salah satu pemain asing berpengalaman di kompetisi Indonesia.

Lalu mantan striker Persib Bandung dan PSS Sleman, Wander Luiz yang memiliki naluri mencetak gol yang cukup kuat, saat ini menjadi bagian dari skuad The Phoenix.

Bali United lebih diunggulkan dibandingkan dengan RANS Nusantara jika melihat dari faktor posisi klasemen BRI Liga 1 2022/2023 sementara saat ini.

Bali United menghuni posisi ke-5 di bawah PSM Makassar, Madura United, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Harapan Isnan Ali kepada Pelatih Baru Usai Bawa Barito Putera Kalahkan Bali United

Sementara RANS Nusantara FC berada di posisi ke-16 di atas Persik Kediri dan PS Barito Putera yang berada di dasar klasemen sementara.