Diam-diam, Siti Nurhaliza Syuting MV Terbaru di Bogor

Tomi Tresnady
 Diam-diam, Siti Nurhaliza Syuting MV Terbaru di Bogor
Siti Nurhaliza. (Instagram @ctdk)

Siti syuting MV "Jaga Dia Untukku".

Suara.com - Salah satu penyanyi Malaysia kesayangan masyarakat Indonesia, Siti Nurhaliza diam-diam melakukan syuting MV (music video) terbarunya berjudul "Jaga Dia Untukku" di kawasan Puncak Pas, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tak banyak media yang tahu Siti melakukan syuting di Bogor. Namun, dia memberikan bocoran kepada penggemarnya melalui unggahan foto-foto di Instagram sejak Rabu kemarin. Hari ini, Kamis (29/5/2014) dia kembali mengunggah foto wajah cantiknya yang sempurna, ia beri judul di foto,"Tqsm @makeupbyderry ..kareennn & i love it!!"

Selanjutnya, perempuan berusia 35 tahun ini unggah foto kolase saat dia beradegan di depan kamera, dan wajahnya sedang di-make up oleh Derry, penata rias asal Indonesia.

Dia beri judul foto kolasenya, "Last night, the making of clip video 'Jaga Dia Untukku' @makeupbyderry di mana mau cari mesin itu ya?" Siti tampak kagum dengan alat make up yang dipakai Derry.

Siti yang terkenal berkat tembang Cindai ini memang tak tak memberitahu lokasi syutingnya. Namun, Derry melalui akun @makeupderry memberi tahu penggemar Siti jika proses syuting di Puncak Pas di salah satu foto yang diunggahnya.

Presenter Ruben Onsu ternyata penggemar berat Siti. Dia berharap Derry menyampaikan pesan kepada Siti jika ia salah satu penggemar berat sang diva.

Perempuan yang punya gelar Datin Seri Siti Nurhaliza binti Tarudin kelahiran Kampung Awah, Temerloh, Pahang, Malaysia, 11 Januari 1979 sudah menghasilkan sekira 11 album studio.

Dia meluncurkan debut album self titled pada 1996, hingga terakhir merilis album berjudul Tahajjud Cinta pada 2009. Siti juga pernah membuat album duet dengan Krisdayanti berjudul CTKD (Canda, Tangis, Ketawa, Duka) pada 2009.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS