Gwen Stefani Tak Akan Telanjang untuk Sementara ini

Tomi Tresnady
Gwen Stefani Tak Akan Telanjang untuk Sementara ini
Gwen Stefani. [Shutterstock]

Gwen merasa tidak nyaman ketika mengenakan pakaian vulgar.

Suara.com - Meskipun Gwen Stefani terlihat sangat seksi sepanjang karirnya di industri, apalagi ia selalu terlihat dengan lipstik merahnya. Namun, baru-baru ini, ia mengungkapkan jika dirinya tak ingin memanfaatkan daya tarik sensualitasnya untuk meraih popularitas.

Selain memiliki lagu-lagu yang nge-hit di pasaran melalui grupnya No Doubt maupun solo, ia juga selalu mengenakan busana yang mengesankan.

Menurut ibu tiga anak ini, dia bisa mencapai semua tujuan ini karena tahu apa yang harus dilakukannya.

"Kami memiliki sisi seksualitas yang memikat dan kuat. Ini anugerah. Bila Anda menemukan itu ketika Anda berusia 14 tahun, rasanya luar biasa," ucap Stefani saat diwawancarai majalah Fashion yang akan terbit Maret 2015.

"Namun, Anda mempelajari ini singkat. Seksualitas adalah sesuatu di mana saya tidak merasa nyaman," lanjut dia.

Tentu saja banyak penggemar yang mungkin terkejut dengan pengakuannya itu. Apalagi, perempuan berusia 45 tahun itu telah dikenal mengenakan pakaian vulgar selama bertahun-tahun. Tapi Gwen telah menjelaskan ketidaknyamanannya mengumbar sensualitas dan akan menghentikannya.

"Aku tidak akan melakukan pemotretan dengan pose telanjang dalam waktu dekat," kata dia. "Aku tidak menghakimi orang-orang berbuat itu. Namun saya tidak pernah mengenakan sepatu hak tinggi sampai saya berusia 30 tahun."

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS