Dijodohin, Ratu Felisha Sempat Ragu

Madinah | Ismail
Dijodohin, Ratu Felisha Sempat Ragu
Artis Ratu Felisha. [suara.com/Ismail]

Luluh melihat kesabaran calon suaminya.

Suara.com - Artis Ratu Felisha membenarkan dirinya dijodohkan keluarga dekat dengan duda ganteng bernama Ari Pujianto. Meski baru kenal 4 bulan, Feli-begitu dia akrab disapa, mantap ke pelaminan.

"Emang dijodohin. Tante aku bilang nggak usah sama bule sama orang lokal aja," kata Feli ditemui di acara usai launching trailer dan poster film Badoet di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Lebih lanjut Feli mengatakan, Ari yang seorang pengacara itu bikin dia jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ternyata pas lihat dia manis juga," ujarnya lagi.

Mulanya, Feli sempat ragu. Namun, kesabaran Ari membuatnya luluh dan menerima pinangannya.

"Dia nggak cinta pada pandangan pertama. Dia sabar banget, terus dewasa, kayak nggak punya emosi. Terus bisa ngademin aku," lanjutnya.

Bukan hanya itu, calon suaminya siap menerima status dan pekerjaannya. "Dia nggak peduli, dia nggak tahu aku siapa," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Feli melangsungkan pernikahannya dengan Ari April tahun depan. Ini merupakan pernikahan keduanya setelah bercerai dari bule Belanda, Jules Corten 2011 lalu.

"Pengen buru-buru kewong (menikah). Ya kan aku sudah cerai 5 tahun yang lalu," katanya DI ACARA launching trailer dan poster film Badoet di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

"Sekarang sudah dapat calon. Jadi mudah-mudahan lancar sampai hari H," lanjutnya.

Pernikahan keduanya, kata Feli, dipastikan tanpa resepsi. Menurutnya, karena bukan pernikahan pertama cukup upacara ijab kabul saja.

"Rencananya di Mesjid Pondok Indah. Nggak ada party. Cuma akad dan syukuran aja," tandasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS