Hari Ini, Ratu Felisha dan Ari Akad Nikah di Masjid Pondok Indah

Tomi Tresnady
Hari Ini, Ratu Felisha dan Ari Akad Nikah di Masjid Pondok Indah
Ratu Felisha. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Mereka hanya mengundang keluarga, saudara, dan sahabat terdekat.

Suara.com - Hari ini, Sabtu (30/4/2016), artis Ratu Felisha akan melepas status janda hari ini dengan menikahi seorang duda berprofesi pengacara, Ari Pujianto.

Mereka akan melangsungkan akad pukul 16.00 WIB di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan menggelar resepsi di tempat yang sama pukul 19.00 WIB.

Feli, begitu dia disapa, sempat berbicara kepada media pada 26 April lalu jika kedua mempelai hanya mengundang keluarga, saudara, dan sahabat terdekat saja.

"Waktu resepsi dilakukan malam hari. Inshaallah udah siap semua," kata artis yang meraih popularitas berkat peran di sinetron ABG itu.

Feli yang memiliki tato berukuran besar di bagian punggungnya ini sempat menikah dengan bule bernama Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun, rumah tangga mereka hanya bisa bertahan empat tahun setelah memutuskan berpisah Januari 2012.

Sebelum menikah, Feli mengangkat seorang anak, Dasha Godiva tahun 2006. Selain itu, dia juga pernah berpacaran dengan bule asal Belanda, Sven Milder.

Sebelumnya, Ari melamar Feli pada 24 Januari lalu. Menjelang pernikahan, artis berusia 33 tahun itu sempat merayakan pesta 'bujang' bersama teman-temannya. Hal itu diketahui dari foto-fotonya di akun Instagram milik Feli.

Di pestanya itu ada yang unik, teman-teman mendandani Feli dengan make up sekenanya hingga mirip boneka dakocan atau badut. Selain itu, Ratu juga mendapat kado kue yang bentuknya mirip penis yang sedang digenggam dengan tangan. Kue tersebut ditulis nama Ratu Felisha.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS