Alexa

Gara-gara Goyang Nyolot, Zaskia Gotik Disemprot KPI

Madinah
Gara-gara Goyang Nyolot, Zaskia Gotik Disemprot KPI
Zaskia Gotik ditemui di Kemenhan, Rabu (13/4/2016).

Ada adegan Zaskia menyodorkan dadanya ke arah Ruben Onsu.

Suara.com - Komisi Penyiran Indonesia (KPI) Pusat melayangkan surat peringatan kepada tiga program Ramadan, salah satunya adalah Perbukers (ANTV) yang salah satunya dibintangi penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Menurut KPI, tayangan Pesbukers Ramadan tanggal 15 Juni 2016 pukul 16.37 WIB dianggap telah melanggar kode etik penyiran dan tak pantas ditayangkan. Adegan yang dimaksud adalah gerakan goyang nyolot yang dilakukan Zaskia dengan presenter Ruben Onsu.

"Menurut surat peringatan KPI Pusat ke ANTV. Acara “Pesbukers Ramadhan” yang ditayangkan ANTV pada tanggal 15 Juni 2016 pukul 16.37 WIB, dinilai tidak memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan serta perlindungan anak-anak dan remaja sebagaimana diatur dalam P3 dan SPS KPI Tahun 2012," tulis KPI di website resminya.

"Program tersebut menampilkan Zaskia Gotik melakukan gerakan goyang nyolot dengan cara mengarahkan bagian dadanya ke seorang pria," lanjutnya.

 

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS