alexametrics

Ringgo Ingatkan Anak saat Dewasa dengan Video YouTube

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Ringgo Ingatkan Anak saat Dewasa dengan Video YouTube
Ringgo Agus Rahman bersama Sabai Morscheck dan Bjorka. [Instagram @ringgoagus]

Ringgo unggah video Bjorka di YouTube.

Suara.com - Pemain film Ringgo Agus Rahman merasa sangat bahagia karena sudah punya keluarga lengkap. Sejak dikaruniai anak pertama bernama Bjorka Peter Morscheck pada 24 Februari 2016 lalu, dia jadi punya banyak inspirasi.

"Kelihatan kan kebahagiaan dari sosial media saya jadi foto anak semua. Bahkan sampai bikin channel YouTube sendiri buat cuma ngomong ke dia," tutur Ringgo di gala premiere Jilbab Traveller di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Pemain film Jomblo itu menuturkan, sudah ada delapan video interaksi dirinya, istri dan Bjorka. Namun, baru tiga video yang sudah diunggah ke kanal khusus miliknya di YouTube.

"Kan tujuan awalnya emang bukan buat disebar untuk umum juga," kata dia.

Video tersebut nantinya bisa jadi jalan cerita kehidupan. Dia tak yakin sikapnya terhadap anak akan sama ketika Bjorka berusia 17 tahun.

"Nggak tahu saya lebih galak kah? Atau saya lebih sok tua kah? Tapi dia harus lihat kalau bapaknya dulu nggak segitunya, bapaknya juga pernah muda," kata pemain film Pocong itu.

Ringgo merasa sendang saat mendengar cerita dari orang tuanya saat masih kecil. Oleh sebab itu, dia ingin melakukan hal sama kepada Bjorka dengan merekamnya lewat video.

"Saya punya kamera, kamera saya bisa motret bisa video kenapa nggak saya pake? itu. Dan itu hal yang sangat simple banget. Supaya anak saya nggak dengar, seperti saya yang katanya begini katanya begitu," ucapnya.