facebook

Latihan Nyanyi, Tyas Mirasih Sadar Suaranya Masih Sumbang

Yazir Farouk
Latihan Nyanyi, Tyas Mirasih Sadar Suaranya Masih Sumbang
Tyas Mirasih ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/4/2016). [suara.com/Ismail]

Tyas menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19.

Suara.com - Artis Tyas Mirasih sepertinya bakal mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Lewat sebuah video pendek yang diunggah ke Instagram, dia memperlihatkan sedang latihan vokal.

Di dalam video, Tyas menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19. Lantunannya diiringi permainan piano.

"For the things we have to learn before we can do them, we learn by doing them. -Aristotle-," tulisnya mengutip ungkapan Filsuf Yunani Aristoteles di caption video.

Masih dalam caption tersebut, Tyas sadar jika penampilannya belum sempurna. Memang, di beberapa nada, suara Tyas terdengar agak fals atau sumbang.

"Masih belum bagus,belum pitch, banyak kurang. Tapi Alhamdulillah selama 2 bulan latian sama teh @uchiewiby katanya ada progress. Semoga bisa terus lebih bagus," katanya.

Perempuan berwajah tirus ini kemudian mengingatkan agar para haters segera minggat jauh-jauh bila tak suka dengan penampilannya tersebut.

"Bagi yang ngga suka boleh unfollow kok. Dan yang sok comment ini itu diblock ya. Drpd saling ganggu kan? Hehehe..," ucap dia.

Ini bukan kali pertama Tyas mengunggah video sedang latihan vokal. Sebelumnya dia juga pernah memamerkan aksinya lewat lagu Satu yang Tak Bisa Lepas milik Reza Artamevia.