alexametrics

Artis Ramai-ramai Berduka hingga Ketahuan Masih Mesra

Tomi Tresnady
Artis Ramai-ramai Berduka hingga Ketahuan Masih Mesra
Pemakaman Susiana atau Susi Similikiti istri Tukul di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). [suara.com/Ismail]

Diduga Maia bersama Irwan liburan di Ibiza.

Suara.com - Sepanjang pekan ini dunia hiburan diwarnai banyak berita duka, dari mulai meninggalnya istri komedian Tukul Arwana, musisi Eddy Silitonga telah menghembuskan napas terakhir akibat diabetes melitus dan gagal jantung hingga putri kesayangan komdian Komeng juga sudah berpulang.

Meski sedang bersedih, Tukul maupun Komeng tetap bisa memperlihatkan jiwa yang tegar, seperti salah satu judul lagu yang dinyanyikan Rossa.

Selain itu, kisah Glenn Fredly dan Aura Kasih masih menarik jadi perbincangan karena meskipun kisah cinta mereka sudah usai, tapi mantan pasangan ini masih menjalin hubungan baik. Glenn dan Aura tertangkap kamera tengah berdua di gelaran Jazz Prambanan.

Berikut daftar berita yang masuk jajaran populer pekan ini:

1. Istri Tukul Arwana Meninggal

Kabar duka datang dari keluarga pelawak Tukul Arwana. Istri Tukul, Susiana atau yang dikenal dengan panggilan Susi Similikiti dikabarkan meninggal dunia.

2. Penggali Makam Kewalahan Bikin Liang Kubur Jenazah Istri Tukul

Petugas makam di Taman Pemakaman Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan, bercerita bahwa mereka sempat mengalami kendala ketika menggali kuburan untuk jenazah Susiana atau Susi Similikiti, istri komedian Tukul Arwana.

3. Di Pemakaman Istri, Tukul Tak Sampai Teteskan Air Mata

Komedian dan pemandu acara Tukul Riyanto atau dikenal Tukul Arwana terlihat tegar saat ikut prosesi pemakaman istrinya, Susiana atau Susi Similikiti di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

4. Ini Kronologis Meninggalnya Istri Tukul

Bendel, adik Tukul Arwana dan Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul mewakili keluarga, menceritakan kronologis meninggalnya Susiana, istri Tukul.

5. Penyanyi Eddy Silitonga Meninggal Dunia

Industri musik Tanah Air telah kehilangan sosok penyanyi senior Eddy Silitonga. Eddy meninggal dunia di usia 65 tahun pada pada Kamis (25/8/2016).

6. Anak Komeng Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari keluarga pelawak Tanah Air. Putri komedian Komeng, Caca, meninggal dunia hari Sabtu (27/8/2016).