alexametrics

Ada Salam dari Hotel Dharmawangsa, Ini Kata Ayu Ting Ting

Tomi Tresnady | Ismail
Ada Salam dari Hotel Dharmawangsa, Ini Kata Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting gelar jumpa pers terkait tuduhan Luna Maya telah langgar kontrak kerjasama produk fashion, Luna Habit, di Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016). [suara.com/Ismail]

Nikita Mirzani sempat sindir Ayu Ting Ting.

Nikita Mirzani pernah menyindir Ayu Ting Ting di sosial media dengan mengatakan "bilang saja sama Ayu, ada salam dari Hotel Dharmawangsa".
 
Nikita menulis itu setelah ada seorang netizen yang mengadukan bahwa Ayu telah memanas-manasi temannya di Cecepy, Julia Perez, soal laporan Nikita ke Polda Metro Jaya. Saat itu, Cecepy tampil di Silet Awards.
 
Media pun meminta konfirmasi kepada janda satu anak itu ketika selesai menggelar jumpa pers soal ucapan Luna Maya yang kecewa terhadap Ayu karena menyalahi kontrak.
 
"Itu apa lagi, beritanya udah ngga bener," kata Ayu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).
 
Setelah itu, Ayu pun bergegas meninggalkan para wartawan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. 
 
Seorang netizen bernama akun puriayyu30 sempat mengadu ke Nikita setelah Ayu bertanya kepada Jupe, apakah akan melaporkan balik Nikita ke polisi?
 
Diketahui, Nikita telah melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya pada 29 Oktober 2016 karena merasa difitnah di Twitter dia telah terlibat menganiayaan terhadap Lucky, asisten Jupe. 
 
“Kak @nikitamirzanmawardi barusan si Ayu Ting Ting nyolot dah ngomong di Silet Awards, kan ada trio Cecepy, ada host Raffi Ahmad dan Daniel bicarain soal kasus kakak, eh si ATT nyeletuk, gini eh pe lo dilaporin sama die lo lapor balik gak. kok si ATT malah komporin ya,” tulis putriayyu30 pada 1 November lalu.
 
Nikita pun menjawab dengan menyindir Ayu Ting Ting, “@putriayyu30 bilang aja sama Ayu Ting Ting? Dapat Salam dari Hotel Darmawangsa gitu."
 
Namun, setelah itu Nikita langsung memberikan klarifikasi kepada netizen yang merasa ingin tahu maksud tulisannya itu.
 
“@deceginting_96 gak kok, Itu lucu-lucuan Aja,” tulis Nikita.