facebook

Tulus Pilih Libur dan Manjakan Diri di Malam Pergantian Tahun

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Tulus Pilih Libur dan Manjakan Diri di Malam Pergantian Tahun
Tulus saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Penyanyi Tulus sudah cukup puas dengan pencapaiannya di tahun 2016.

Suara.com - Penyanyi Tulus sudah cukup puas dengan pencapaiannya di tahun 2016, dirinya sudah berhasil mewujudkan semua resolusinya. Khususnya soal peluncuran album ketiganya serta menciptakan lagu untuk penyanyi lainnya.

"Alhamdulillah saya sudah rilis album ketiga bulan Agustus kemarin. Kemudian saya juga menilai beberapa video sebagai karya turunan dari albumnya. Saya juga nggak tahu apa lagi pencapaiannya karena selalu kerja keras sepanjang tahun. Dan ditutup manis dengan lagu ciptaan saya untuk mbak Andien," ucap Tulus saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Makanya, pelantun Gajah itu tak akan mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun meski bayarannya besar. Dirinya memilih meliburkan dirinya dari hiruk pikuk Tahun Baru.

"Iya tapi liburan juga cukup penting jadi nggak apa-apa deh untuk tahun ini, nggak manggung dulu. Mau menikmati dan sedikit memanjakan diri setelah bekerja keras," katanya.

Baca Juga: KPK Siap Tangkap Mantan Bendahara MUI Bila Tidak Datang

Waktu liburan bagi pelantun Sepatu ini bisa digunakan untuk memikirkan apa yang akan dilakukannya di tahun 2017. Apakah dirinya akan kembali membuat konser atau membuat sesuatu yang baru lagi.

"Ya paling bikin promo dan konser lagi. Kan memang diusahain setiap bikin album selalu dibarengi konser setiap tahun. Mudah-mudahan tahun depan bisa ngadain konser," tuturnya.