alexametrics

Damai, Dewi Perssik-Nassar Pelukan

Madinah
Damai, Dewi Perssik-Nassar Pelukan
Keakraban Dewi Perssik dan Nassar. [Instagram]

Depe dan Nassar terlibat cek-cok mulut di sebuah program televisi.

Suara.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengunggah foto keakrabannya dengan rekannya Nassar di media sosial Instagram. Sebelumnya, mereka terlibat cek-cok mulut di ajang pencarian bakat sebuah stasiun televisi swasta.

Di foto tersebut, Depe-begitu Dewi Perssik akrab disapa, dan Nassar dirangkul seorang perempuan berwajah oriental. Ketiganya tampak tersenyum sumringah.

"Kita bersama ibu negara indosiar," tulis Depe di caption.

Sebelumnya, Depe dan Nassar terlibat cek-cok mulut di sebuah program televisi. Cek cok mulut berawal saat Depe yang dipercaya sebagai juri mengomentari salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang dilatih Nassar.

Baca Juga: Dhani Menang Pilkada Bekasi, Doa Maia Ternyata Manjur!

Nassar ngotot karena tak terima anak didiknya dikritik Depe tak bisa mencapai nada tinggi. Ditimpali sengit, Depe emosi dan melontarkan kata-kata tak pantas.

"Lu Nassar kayak perempuan ya," kata Dewi ketus ke Nassar.

Disebut begitu, Nassar membalas dengan nada sewot.

"Biarin gua kayak perempuan.Kalau gue kayak perempuan emang mau apa?," katanya.

Nassar yang juga terbakar emosi, berusaha merangsek mendekat ke tempat duduk Depe sambil terus bersungut-sungut. Sementara Rina Nose berusaha meredam.

Baca Juga: Maia Nomor 2, El Rumi Coblos Anies: Semua Pilihan Benar

Saat keributan makin sengit, TV terkait kemudian mengalihkan ke sesi iklan. Sayang, sebelum hilang, terdengar Depe memaki Nassar dengan kata-kata kasar.