Kakak Tika Panggabean Meninggal Dunia

Yazir Farouk
Kakak Tika Panggabean Meninggal Dunia
Tika Panggabean [suara.com/Yazir]

Belum diketahui penyebab meninggalnya kakak Tika Panggabean

Suara.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Tika Panggabean . Andi Panggabean , kakak dari personel Project Pop itu baru saja meninggal dunia.

"Mommy & team lambe turah mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya pdt. Andi Panggabean yang tak lain kakak kandung dari mbak Tika Panggabean," tulis akun gosip Lambe_Turah mengumumkan kabar duka tersebut.

Akun tersebut juga menginformasikan bahwa jenazah Andi akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ihwal apa penyebab Andi meninggal belum diketahui.

Kabar duka ini juga disampaikan musisi Pongki Barata . Rupanya, Andi yang merupakan seorang pendeta itu adalah orang yang memimpin pernikahannya dengan Sophie Navita.

"He was there for us, through everystep of our life. Beliau menjadi pendeta di pemberkatan nikah saya, pemberkatan pembangunan rumah pertama saya, memberkati anak anak kami pd saat penyerahan, membaptis selam saya dan istri. Beliau yg meminta saya jadi pemain gitar di gereja,yg kemudian berkembang menjadi membuat album Rumah Bapa. Sebuah album yg hasilnya dipakai utk membiayai pembangunan gereja yg beliau rintis. Beliau adalah guru kami disetiap minggu kebaktian. Teman ngobrol yg cerdas dan lucu pd saat yg bersamaan. Terima kasih utk waktumu bersama kami Bang, karya dan pelayananmu menyentuh banyak orang termasuk keluarga kami. Selamat jalan Pendeta Andi Panggabean . Tempatmu kekal di surga," tulis Pongki melalui akun Instagram-nya.

Hingga berita ini ditulis, Tika belum bisa memberikan pernyataan. Namun melalui akun Instagram-nya beberapa beberapa waktu lalu, dia menulis "Proud & Blessed to have a brother like you . Love you forever bang..,"

Foto yang diunggah Tika menampilkan dirinya sedang bersama Andi. Foto tersebut memakai filter warna hitam putih.

Netizen yang sudah mendengar kabar duka ini ramai-ramai mampir di kolom komentar Instagram Tika. Mereka mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya.

Akun louise_venh menulis, "Turut berduka cita kak @botikapanggabean,"

"ikut berduka cita ata meninggal kskakanda bang andy demoga arwah diterima tuhan semogs yg keliarga yg ditimgggslkhsn tabah& sabar gbu," tulis andygambrenk.

Sementara akun ribkadamaris menulis, "Tetap kuat ya kak @botikapanggabean dan keluarga besar. Tuhan sangat mengasihi bang @pdt.andipanggabean. Beliau sudah memenangkan pertandingan dengan sangat baik...,"

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS