Ibunda Indra Lesmana Dimakamkan Satu Liang dengan Sang Suami

Yazir Farouk | Ismail
Ibunda Indra Lesmana Dimakamkan Satu Liang dengan Sang Suami
Indra Lesmana saat memberikan sambutan usai upacara pemakaman ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017)

Sophia Latjuba dan Eva Celia ikut mengantar jenazah ke tempat pemakaman.

Suara.com - Ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana, Nien Lesmana meninggal dunia pada hari ini, Rabu (28/6/2017) pagi. Siang harinya, jenazah Nien dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan.

Indra, Mathias Muchus-suami Mira Lesmana, dan seorang pemuda terlihat turun ke tanah galian kubur. Mereka kemudian menerima jenazah dari atas kemudian meletakkannya ke liang lahat. Nien dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Jack Lesmana yang sudah lebih dulu meninggal dunia.

Indra dalam sambutannya di sana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sejak pagi tadi. Dia juga memohon agar para pelayat memaafkan mendiang jika memiliki salah semasa hidup.

"Dan apa bila ada hutang yang dimiliki ibu Nien Lesmana bisa datang ke saya atau keluarga yang ada di sini," ujarnya.

Sophia Latjuba dan Eva Celia yang juga ikut mengantar jenazah ke pemakaman terlihat masih larut dalam kesedihan. Seperti diketahui, Sophie-sapaan akrab Sophie-merupakan mantan istri Indra. Sementara Eva adalah putri Sophie dari pernikahannya dengan Indra.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS