Alexa

Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper!

Madinah | Rinaldi Aban
Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper!
Postingan Hamish Daud [Instagram]

Perempuan tersebut mengusap wajah Hamish Duad dengan lembut dan perlahan.

Suara.com - Selain penyanyi cantik Raisa yang berani menyeka wajah aktor ganteng Hamish Daud ternyata ada sosok perempuan lain yang beruntung menyentuh wajah Hamish, yakni seorang make-up artis.

Hal itu dibuktikan dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir. Di situ, Hamish tampak didampingi seorang make-up artis.

Hamish gagah dengan kemeja dan setelan jas hitam. Di sebelahnya, seorang perempuan mengenakan blus bermotif garis-garis berambut panjang tiba-tiba mengambil selembar tisu.

Sejurus kemudian, perempua itu menyeka wajah tunangan Raisa ini dengan perlahan dan lembut. Tak ada informasi Hamish tengah melakukan syuting apa. Yang pasti, banyak netizen yang dibikin baper.

"Pasti banyak nih yang mau jadi si Mbak make up artis (MUA)-nya. Kapan lagi ngelus ngelusin muka bang Hamish," tulis akun tersebut dalam caption.

"Wah iya gue mau jadi tisunya aja sih daripada jadi mua nya," seru akun @denishakika.

"Yaaa ellah nih si emba bikin gue mupeng aja," tambah @sangadji_fitri.

"Gemetar kalo ngelap muka babang Hamish," timpal @debbydeborah85.

"Gue mah mana kuat, dia baru nengok aja selurun badan gue langsung lemes, kebayang 7 hari 7 malem yaa Allah," tulis @falafel.falafel.

Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper! - 1

Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper! - 2

Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper! - 3

Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper! - 4

 

Elus Wajah Hamish Daud, Perempuan Ini Bikin Baper! - 5
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS