So Sweet.. Ini Kejutan Spesial Hamish Buat Raisa

Dythia Novianty
So Sweet.. Ini Kejutan Spesial Hamish Buat Raisa
Resepsi Raisa dan Hamish Daud di Uluwatu, Bali, Sabtu (9/9/2017). [Bride Story]

Resepsi kedua Raisa dan Hamish memiliki kejutan spesial.

Suara.com - Resepsi kedua Raisa dan Hamish Daud digelar di Uluwatu, Bali bernuansa romantis dan kental dengan nuansa Bali. Romantisme keduanya tidak lepas di setiap bagian acara resepi, seperti saat Hamish memberikan kejutan spesial buat sang istri, Raisa.

Dalam sebuah video yang diambil dari Insigh Story akun Instagram milik @manderos sekitar 3 jam lalu ini. Raisa terlihat berdiri sendiri di atas panggung, tidak lama kemudian muncul sekelompok penari Kecak dari arah kerumunan tamu, menghampiri panggung.

Tiba-tiba muncul sang pujaan hati, Hamish, dari tengah-tengah kumpulan penari tersebut. Suami tercinta Raisa ini kemudian ikut menari.

Di Intagram @yamis_kemil terlihat, Hamish dibopong para penari Kecak ke atas panggung dan disambut oleh sang istri tercinta, Raisa.

Adegan ini membuat Raisa yang melihat dari atas panggung terkejut dan membuat para tamu tertawa dengan kejutan spesial Hamish itu.

Resepsi kedua Raisa dan Hamish Daud. [Bride Story]

Bertempat di Villa Plenilunio, resepsi kali ini lebih terlihat santai karena digelar di venue outdor. Kedua mempelai bisa bebaur langsung dengan para tamu undangan.

Dibalut gaun panjang berwarna merah marun, Raisa terlihat cantik. Tatanan rambutnya pun menambah kesan elegan. Sementara, Hamish bak pangeran dengan setelan jas meran marun dipadukan kemeja putih.

Begini kejutan spesial Hamish untuk Raisa:

 

A post shared by yamis_kemil (@yamis_kemil) on

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS