Ki Kusumo Tertarik Bikin Film G30 S/PKI Versi Milenial

Tomi Tresnady
Ki Kusumo Tertarik Bikin Film G30 S/PKI Versi Milenial
Ki Kusumo. [Instagram @kusumoki]

Ki Kusumo berharap bisa melibatkan keluarga dari Pahlawan Revolusi.

Suara.com - Presiden Joko Widodo menggaungkan wacana film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) agar dibuat ulang hingga sesuai dengan selera milenial.

Paranormal sekaligus produser film Ki Kusumo pun menyambut baik ide dari Presiden Ketujuh Republik Indonesia itu.

Ki Kusumo mengaku punya minat yang tinggi untuk membuat film G 30 S/PKI versi terbaru yang bisa menarik minat kaum milenial untuk menontonnya.

"Sejarah G30 S/PKI selama ini menjadi perdebatan. Saya yang berada di lingkungan perfilman tergerak untuk ikut membantu meluruskan sejarah bangsa ini agar ke depannya penerus bangsa ini tahu sejarah," kata Ki Kusumo, seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Sabtu (23/9/2017).

Selanjutnya, Ki Kusumo juga sudah punya bayangan siapa saja aktor yang pantas menjadi pemeran di film sejarah ini. Dia tertarik melibatkan para aktor yang buyutnya adalah pejuang kemerdekaan, termasuk keluarga dari Pahlawan Revolusi.

"Saya akan bicarakan dulu dengan mereka. Minimal, mereka men-support film ini," kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga memastikan, film produksinya tak menyudutkan siapa pun. Dia ingin menampilkan sejarah sesuai dengan yang semestinya.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS