Alexa

Mantan Ibu Tiri Artis Dibunuh, Kurus Akibat Perceraian

Tomi Tresnady
Mantan Ibu Tiri Artis Dibunuh, Kurus Akibat Perceraian
Gracia Indri

Presenter sekaligus artis Gracia Indri nampak terlihat kurus saat menghadiri resepsi kedua Laudya Cynthia Bella.

Suara.com - Kabar duka datang dari Indra The Rain. Mantan ibu tirinya, Cici Anisa Wahab, meninggal dunia secara mengenaskan setelah dibunuh oleh lelaki 20 tahun.

Belum ada kata "habis" mengulas kehidupan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Kali ini ada kejadian di acara "Kilau Raya MNC TV 26", saat itu Nagita terlihat menghindari Ayu Ting Ting saat akan menjumpai media.

Presenter Gracia Indri hadir dengan kondisi tubuh kurus. Hal itu bikin publik terkejut. Kita tahu Gracia saat ini tengah mengurus perceraiannya dengan keyboardist NOAH, David Kurnia Albert.

Tiga berita itu masuk dalam rangkuman lima gosip artis terhangat. Berikut ulasannya:

Indra The Rain. [Instagram]

Foto: Indra The Rain

1.Indra The Rain Klarifikasi Pembunuhan Mantan Ibu Tiri

Musikus Indra Prasta yang merupakan vokalis band The Rain mengaku kaget setelah membaca berita mantan ibu tirinya, Cici Anisa Wahab, meninggal dengan tragis.

Sebelumnya, diberitakan Cici Anisa Wahab adalah ibu tiri Indra Prasta. Namun, musisi yang sudah banyak menciptakan lagu itu menegaskan bahwa Cici adalah mantan istri kedua ayahnya.

“Yang saya tahu, mendiang itu mantan istri kedua ayah saya. Dulu ayah saya memang pernah menikah lagi tapi usia pernikahan kedua tersebut tidak lama,” tutur Indra kepada Suara.com melalui WhatsApp, Rabu (11/10/2017).

Pelantun “Terlatih Patah Hati” ini tidak mengenal langsung dengan mendiang. Indra pernah bertemu satu kali beberapa tahun lalu saat mendiang datang bersilaturahmi di hari Lebaran.

Baca selengkapnya

Nagita Slavina (Puput)

2. Bukti Hubungan Nagita dan Ayu Ting Ting Masih Panas

Hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tampaknya masih panas. Hal itu terlihat di acara jumpa pers "Kilau Raya MNC TV 26" di Studio MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (10/10/2017).

Nagita datang bersama Rafathar. Dia buru-buru meninggalkan lokasi jumpa pers saat tahu Ayu Ting Ting bakal masuk.

Sebelum undur diri, Nagita tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatannya diundang sebagai pengisi di ulangtahun ke-26 MNC.

Beberapa menit kemudian, host Robby Purba menggandeng Ayu Ting Ting masuk ke barisan artis.

Baca selengkapnya

Caca Tengker, adik perempuan artis Nagita Slavina. [suara.com/Puput]

3. Nagita Ungkap Caca Tengker Pernah Pergoki Raffi di Apartemen

Nagita Slavina membenarkan bahwa adiknya, Caca Tengker pernah memergoki suaminya , Raffi Ahmad saat berada di apartemen.

Hal itu diutarakan Gigi, sapaannya, ketika mengisi sebuah program acara Republik Sosmed, Trans TV.

Gigi menjawab pertanyaan pemandu acara Gading Marten soal penyesalan terbesar.

"Mergoki apa nih? My biggest regret (penyesalan terbesar saya) apa ya, is my biggest sister caught (red-handed) my husband when he is in the bathroom," ucap Gigi patah-patah seperti dalam video yang diunggah akun gosip Komentatorpedas Selasa (10/9/2017).

Baca selengkapnya

Gracia Indri

4. Hadapi Perceraian, Gracia Indri Jadi Terlihat Kurus

Presenter sekaligus artis Gracia Indri nampak terlihat kurus saat menghadiri resepsi ke-2 pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang digelar di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Ditanya perubahan yang terjadi pada tubuhnya, Gracia hanya terus berjalan. Dia enggan menanggapi pertanyaan dari wartawan.

Namun, saat diminta memberi ucapan selamat untuk Bella dan Engku Emran, perempuan yang saat ini sedang mengurus persoalan rumah tangganya itu di Pengadilan negeri Bandung, memberi ucapan sambil terus berjalan.

"Dua-duanya happy dan seneng. Mudah-mudahan bahagia terus sampai kakek nenek ya. Udah gitu aja, doanya yang terbaik untuk Bella," tuturnya sambil terus berjalan.

Baca selengkapnya

Cheppy Chandra. [Instagram @chandracheppy]

5. Aktor Cheppy Chandra Meninggal Dunia

Aktor sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" Cheppy Chandra telah meninggal dunia pada Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Seperti pesan singkat yang beredar dikalangan wartawan, Cheppy meninggal di Rumah Sakit Bunut Sukabumi.

Jenazah bintang film "Tiga Sekawan" itu akan disemayamkan hari Jumat (13/10/2017) di Cihaur Desa Gunung Sari, Ciranjang, Cianjur.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun., telah berpulangnya kerahmatullah ARTIS SINETRON CEPI SETIAWAN ( CHEPPY CHANDRA ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi, yg akan di kebumikan pada hari jum.at di cihaur desa gunung sari ciranjang cianjur. Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW.,aminn,” tulis pesan tersebut.

Baca selengkapnya

Mantan Ibu Tiri Artis Dibunuh, Kurus Akibat Perceraian - 6
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom