Alexa

Artis Depak Kekasih, Betulkan Posisi Payudara saat Live

Tomi Tresnady
Artis Depak Kekasih, Betulkan Posisi Payudara saat Live
Vanessa Angel dan Didi Mahardika. [Suara.com]

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Woworuntu melakukan permainan truth or dare.

Suara.com - Kisah cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardika sudah berakhir setelah tiga tahun berpacaran. Vanessa mengklaim dirinya yang ‘mendepak’ cucu Presiden pertama Soekarno itu.

Ayu Ting Ting sudah kesekian kalinya tertangkap kamera dirinya sedang ‘berurusan’ dengan asetnya. Saat mengisi program Brownis, dia terlihat sedang ‘membetulkan’ posisi payudaranya agar lebih terasa nyaman.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Woworuntu melakukan permainan “truth or dare” hingga mereka harus menjalani tantangan “berciuman” di depan teman-temannya.

Permainan yang digelar dua tahun lalu itu direkam dan videonya baru beredar luas di sosial media.

Tiga berita itu masuk dalam lima gosip artis terhangat pada pekan ini, berikut ulasannnya:

Didi Mahardika dan Vanessa Angel (suara.com/Yazir Farouk)

1. Bukan Diputusin, Vanessa Angel Ngaku Depak Didi Mahardika

Artis Vanessa Angel membenarkan hubungannya dengan Didi Mahardhika sudah bubar. Vanessa mengaku memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan cucu mendiang Presiden Sukarno tersebut. Padahal, tahun lalu Vanessa sudah dilamar.

"(Pernikahan) nggak (dibatalkan). Aku yang meninggalkan dia (Didi) kok," ucapnya sambil bergegas menghindari pertanyaan wartawan di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Ditambahkan Vanessa, asmaranya dengan Didi resmi bubar sebulan lalu. "Udah sebulan (putus). Nanti kalau misalkan udah waktunya pasti aku jawab," ujar Vanessa.

Baca selengkapnya

Ayu Ting Ting saat meluncurkan album fisik 'Kamu Kamu Kamu' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017). [suara.com/Puput]

2. Ayu Ting Ting Betulkan Posisi Payudara saat Live, Sumpelan Geser?

Pembahasan soal Ayu Ting Ting seperti tak pernah habis. Ada saja kelakuan artis asal Depok itu yang menjadi bahan perbincangan.

Kali ini warganet menyoroti sikap tak etis yang diperlihatkan Ayu ketika jadi host Brownis, Trans TV.

Ayu terlihat membetulkan posisi payudaranya lalu menarik bagian kerah kaos merahnya sambil menerawang ke dalam supaya lebih jelas lagi.

Video Ayu ini jadi heboh di media sosial. Cuplikan tayangan itu juga diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas di Instagram.

Baca selengkapnya

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Woworuntu. [Instagram]

3. Ciuman dengan Verrell, Nadine Minta Maaf ke Wilona

Nadine Emanuela Woworuntu merasa terkejut setelah video ciumannya dengan Verrel Bramasta beredar di media sosial lewat akun gosip.

Menurut perempuan 23 tahun itu, ia merasa tak enak hati kepada Natasha Wilona, yang kini sedang dekat dengan Verrell.

“Aku tuh, sampai WhatsApp Verrell yang kayak aku minta maaf ya. Minta maaf banget. Tapi belum dibales, kayaknya dia lagi sibuk banget,” ujar Nadine saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Melalui WhatsApp, Nadine juga menitip pesan kepada Verrell agar menyampaikan permintaan maafnya kepada Wilona.

Baca selengkapnya

Dewi Sanca. [Instagram @makrumpita]

4. Dewi Sanca Pakai Lingerie dan Pose Menantang

Dewi Sanca sudah habis-habisan tampil mengenakan lingerie hitam saat berlaga di belakang meja turn table ternyata tak banyak menuai pujian.

Sebaliknya, warganet malah mengolok pedangdut yang dikenal sebagai biduan menggunakan gimmick bernyanyi bersama ular itu.

Dewi Sanca, 33, belum lama ini memang berujar bakal operasi payudara menjadi ukuran yang lebih besar yakni 38, setelah sebelumnya heboh Dewi operasi hidung dan mata.

Dalam foto itu, Dewi Sanca tampak mengenakan bikini yang menonjolkan belahan dadanya. Busana Sanca juga memperlihatkan bentuk bokong dan perutnya yang rata di balik bikini jaring-jaring.

Baca selengkapnya

Presenter Ruben Onsu. [suara.com/Ismail]

5. Hubungan Kembali Normal, Ruben Onsu Sapa Singkat Jessica Iskandar

Hubungan persahabatan antara Ruben Onsu dan Jessica Iskandar yang diberitakan sempat retak beberapa hari terakhir tampaknya sudah kembali normal setelah kedua artis itu terlihat awak media kembali bertegur sapa hangat dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis malam (26/10/2017).

Ruben terlihat lebih dulu menyapa Jessica, ketika ibu dari El Barrack itu sedang melayani para wartawan dalam sebuah sesi wawancara di sela-sela acara Insert Awards.

"Hai Jes," teriak Ruben sembari berlalu melewati Jessica, sambil menggendorng puterinya, Thalia.

Baca selengkapnya

Artis Depak Kekasih, Betulkan Posisi Payudara saat Live - 6
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS