Alexa

Dewi Sanca Pamer Baru Beli Perhiasan, Netizen Nyinyir Banget!

Chaerunnisa
Dewi Sanca Pamer Baru Beli Perhiasan, Netizen Nyinyir Banget!
Dewi Sanca jadi DJ (Instagram)

Dewi dikomentari hanya membeli perhiasan emas putih, bukan berlian.

Suara.com - Dewi Sanca kembali memancing komentar publik melalui media sosialnya. Setelah menunjukkan hasil operasi plastik hingga segepok uang, kini Dewi Sanca memamerkan perhiasan emas putih yang baru dibelinya.

Lewat Instagramnya, pedangdut yang kini berprofesi sebagai DJ itu tampak memamerkan dua cincin emas putih yang baru dibelinya, lengkap dengan bukti kwitansi pembelian.

"Alhamdulillah akhirnya 2 cincin favoritku kebeli juga," tulis Dewi di caption foto yang diunggah di Instagramnya, dewisancaratu.

Bukannya mendapat pujian, posting-an penyanyi dangdut yang tenar dengan properti ular itu malah dibanjiri pernyataan miring netizen. Mereka rata-rata menilai Dewi norak karena memamerkan perhiasan yang baru dibelinya di media sosial. Bahkan, ada yang menilai perhiasan itu hanya emas, bukannya berlian yang mahal.

"Ya ampun mbak punya segitu aja udah sombong kliatan banget kampungnya miris," ujar pemilik akun mariasecondthings.

"Itu tukar tambah ya??? Liat nota paling atas n bawah," kata akun dyah_ayu_in.

Salah seorang netizen bahkan dalam kolom komentar menanyakan perhiasan apa saja yang sudah dibeli penyanyi yang disebut-sebut menjalani operasi plastik itu. Melihat komentar tersebut, Dewi pun membalasnya.

Dewi Sanca Pamer Baru Beli Perhiasan, Netizen Nyinyir Banget! - 1

"Mba yg cantikkkkk gue beli nggak langsung banyak kali ya sedikit demi sedikit...Kaya yg saya sudah posting koleksiku Alhamdulillah sih sedikit2 yg penting lancar. Silakan cek ke toko ya kalau merasa kepo koleksi apa yg sudah saya beli maaf bukan sombong @shovia_83," jawab Dewi.

Membaca jawaban Dewi, netizen itu kembali mengomentari. Dia menilai, Dewi semestinya tidak perlu pamer karena perhiasan yang dibelinya itu hanya emas putih, bukan berlian.

"Astaga itu kan bukan berlian cuma emas biasa kadar 700 gramnya jg kecil2 mba mba..kalau berlian pake sertifikat dong yes..gak cuman kwitansi doang," imbuh pemilik akun shovia_83.

"Mksdku pamernya nanggung shay cincin emas biasakan gak megong cuman 400an lah kalau kadarnya 700/750..kalau dipamerin berlian sih kerenn banged apalagi kalau eropa punya. Btw gak apa sih say aku cuman iseng coment biar mba sancanya besok langsung ngeborong berlian," sambungnya.

"Ya elah org yg punya berlian aja ga pamer ini org timbang beli emas putih segram 500 ribu udah kegirangan," papar yang lain, novita_iskandar28.

Dewi Sanca Pamer Baru Beli Perhiasan, Netizen Nyinyir Banget! - 2
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS