Dikira Penghibur Hotel Alexis, Widuri Agesty Takut Keluar Rumah

Yazir Farouk | Ismail
Dikira Penghibur Hotel Alexis, Widuri Agesty Takut Keluar Rumah
Widuri Agesty laporkan akun penyebar foto dirinya dalam katalog hotel Alexis ke Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017). [suara.com/Ismail

Widuri berharap masyarakat jangan langsung percaya.

Suara.com - Model Widuri Agesty kehilangan pekerjaan gara-gara fotonya masuk dalam katalog hotel Alexis yang beredar di media sosial belakangan ini. Dia juga sampai malu beraktifitas di luar rumah.

"Jangankan keluar, saya pergi ke kampus aja udah nggak mau," katanya usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).

"Karena teman-teman semua pasti lebih ke bully aku," ujarnya lagi.

Bekas pacar artis Jupiter Fortissimo ini jengkel gara-gara katalog itu dia dikira bekerja sebagai wanita penghibur di hotel Alexis. Karenanya, Widuri berharap agar masyarakat jangan langsung percaya apa yang ada di media sosial.

"Buat semua jangan langsung percaya sama hoax. Kalau bener, seret aja orangnya ke hadapan saya. Tanya ke dia apakah saya pernah kerja atau pernah melihat saya di Alexis?," ujarnya.

Hari ini, Widuri didampingi kuasa hukumnya melaporkan beberapa akun media sosial yang diduga menyebarkan katalog berisi fotonya. Dalam laporan Widuri, penyidik memakai Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE). 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS