Alexa

Tak Ikut Tren Kue Kekinian, Kartika Putri Pilih Jualan Sabun

Chaerunnisa | Wahyu Tri Laksono
Tak Ikut Tren Kue Kekinian, Kartika Putri Pilih Jualan Sabun
Kartika Putri (Suara.com/Wahyu)

Kartika Putri memilih berbisnis sabun kecantikan, dibandingkan mengikuti tren kue kekinian artis.

Suara.com - Aktris Kartika Putri (Karput) kini menggeluti dunia bisnis. Namun, berbeda dengan rekan-rekan lainnya, Karput memilih bisnis kecantikan berupa sabun berbahan Kefier yang diberinama Zeze.

Karput memilih berbisnis sabun karena ingin berbeda dari teman-teman selebriti lainnya yang keranjingan bisnis kue kekinian. Dia pun membuat sabun dalam bentuk batangan maupun cair.

"Kalau roti entar dibilang ikut-ikutan, kalau masker entar dibilang ini itu, jadi aku pikir cari yang berbeda, tapi banyak manfaatnya. Soalnya bahannya dari herbal juga, jadi kenapa aku nggak coba. Kebanyakan kefier ini masker, tapi ribet banget pas dipakai. Makanya kefiernya dibuat sabun lebih praktis dan semua bisa pakai juga," kata Kartika saat ditemui di Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bintang film "Nenek Gayung" itu mengaku cukup lama mencari orang yang ahli membuat sabun. Pasalnya, dia mau bisnisnya dibuat orang yang kompeten karena nama baiknya dipertaruhkan.

"Produk dari aku, bahannya dari kefier dan aku mencari orang yang ahli dibidangnya. Jangan sampai bikin tapi nggak pada ahlinya, soalnya aku juga pikir nama baik aku yang dipertaruhkan. Makanya cari partner yang pas dan sesuai. Supaya aromanya juga enak bukan aroma yang bikin orang nggak nyaman, untung ketemu orang yang tepat dan ahli trus diskus sampai terjadi deal oke," ungkapnya.

Karput mengaku, sudah mencoba langsung produk sabunnya. Tahapan itu perlu dilakukan demi keamanan, agar tidak dituntut konsumen jika terjadi sesuatu.

"Setiap produksi harus dicoba, karena harus ada tahapan seleksi demi keamanan. Kemarin sempat aku coba pas liburan, wajah merah dan brutusan terus pakai ini dua hari sudah ada gunanya karena kelihatan khasiatnya. Terus satu rumah aku paksa untuk mencobain dan orang di sekeliling aku juga aku paksa untuk coba pakai sabun ini. Karena bisa di pakai buat semua, lelaki dan perempuan," tandasnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS