Alexa

Abimana Kepincut Via Vallen!

Yazir Farouk | Ismail
Abimana Kepincut Via Vallen!
Abimana Aryasatya ditemui di di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) [suara.com/Ismail]

Lagu Via Vallen berjudul Sayang lagi tenar belakangan ini.

Suara.com - Aktor Abimana Aryasatya tak bisa lepas dari musik. Karena itu, dia memasang aplikasi Yonder di ponselnya untuk menyimpan lagu-lagu pilihannya.

"Listnya sampai 30 Lagu. Indonesia ada lagu luar juga. Memang ada subline, ada Dewa pastilah karena gua anak 90-an," kata Abimana usai menghadiri acara makam malam bersama pemenang Yonder, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Disinggung apa saja lagu favoritnya yang lain, Abi-sapaan akrab Abimana-menyebut lagu Sayang dari Via Vallen. Lagu itu memang lagi tenar belakangan ini.

"Yang pasti yang harus didengarkan oleh banyak orang yang lagi hits Via Vallen," ujarnya.

Abi bilang lagu Sayang saat ini berada di puncak playlist Yonder. "Pertama Bruno Mars yang paling tinggi, tapi disalip sama Via Vallen dan Iwan Fals. Ternyata Indonesia bisa bersaing," katanya. 

Via Vallen memang sedang meraih populatitas di panggung musik dangdut saat ini. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai saingan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS