Dikabarkan Mundur dari Dunia Tarik Suara, Tompi Pun Berkicau

Syaiful Rachman | Ismail
Dikabarkan Mundur dari Dunia Tarik Suara, Tompi Pun Berkicau
Tompi ditemui di Gedung Oktagon, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016) [suara.com/Nanda]

"Kan masih utang beberapa project..."

Suara.com - Penyanyi Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan nama Tompi, membantah kabar yang menyebut dirinya bakal tinggalkan blantika musik tanah air tahun depan. Melalui akun instagram pribadinya, lelaki berdarah Aceh itu, memastikan dirinya masih akan terus eksis di dunia tarik suara di tahun 2018 yang akan segera tiba.

"Wow berita saya mau rehat dari bermusik dah kenceng. 2018 masih berencana bermusik," tulis Tompi di akun instagram @dr_tompi.

Menurut Tompi, dirinya masih memiliki 'hutang' musik yang hingga saat ini belum terbayarkan. Sehingga belum memungkinkan baginya untuk rehat dari bermusik.

Lelaki yang juga tergabung di grop musik 'Trio Lestari' itu, juga berjanji ingin membereskan semua hutang musik di tahun 2018.

"Kan masih utang beberapa project. Mungkin setelah semua beres baru rehat," tulisnya lagi.

"Saya masih mau beresin lagu untuk Ayesha dulu dan album Trio Lestari, mohon doanya," lanjutnya.

Warganet pun nampak senang dengan postingan Tompi. Bahkan mendukung  untuk segera menyeleasaikan proyek album solo dan Trio Lestari.

"Wah untung baca ini, kemarin udah suudzon aja karena denger berita di radio setelah konser dibilang mau stop bermusik...good luck om," tulis pemilik akun @cici_acae.

Ada juga warganet yang menginginkan Tompi selalu berkarya dengan grup Trio Lestari,"@dr_tompi trio lestari jangan sampai lepas," suruh @revalraafinsky.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu di kawasan Jakarta Selatan, Tompi mengungkapkan kepada awak media jika dirinya ingin menggelar konser perpisahan  sebagai tanda mundur dari industri musik.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS