Ini Harga Tiket Konser Paramore di ICE BSD

Rizki Nurmansyah | Wahyu Tri Laksono
Ini Harga Tiket Konser Paramore di ICE BSD
Grup band rock kenamaan asal Amerika Serikat, Paramore. [AFP/Angela Weiss]

Konser ketiga di Indonesia.

Suara.com - Band rock kenamaan dunia, Paramore, siap kembali mengguncang panggung musik Indonesia. Grup yang digawangi Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) dijadwalkan tampil di Indonesia Cinvention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, 16 Februari 2018.

MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP, berkolaborasi dengan Book My Show selaku promotor, sudah merilis harga tiket konser band asal Tennessee, Amerika Serikat ini.

Berdasar keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (30/12/2017), penjualan tiket sudah mulai dibuka sejak, Jumat (29/12/2017), lewat website id.bookmyshow.com.

Harga tiket Early Bird dimulai dari Festival A Rp 1.000.000 (Terbatas), Festival B Rp 850.000 (Terbatas). Sedangkan harga tiket reguler dimulai dari Festival A 1.500.000 dan Festival B 1.250.000.

Sebelumnya kabar ihwal konser Paramore di Indonesia Sonic Asia Live melalui akun Twitter-nya.

"It's official! Paramore is making their way back to Jakarta. We are still into you @paramore," tulis Sonic Asia Live dengan mengunggah poster resmi konser Paramore.

Sebelumnya, band yang terkenal dengan lagunya "Only Exception" ini meraup sukses dengan konser pertama mereka di Jakarta dan Garuda Wisnu Kencana Bali pada tahun 2011 lalu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS