Permintaan Terakhir, Yon Koeswoyo Minta Dibuatkan Lemari 4 Pintu

Ardi Mandiri | Wahyu Tri Laksono
Permintaan Terakhir, Yon Koeswoyo Minta Dibuatkan Lemari 4 Pintu
David Koeswoyo. [suara.com/ Wahyu Tri Laksono]

Untuk apa lemari 4 pintu yang diminta oleh Yon Koeswoyo?

Suara.com - Putra kedua Yon Koeswoyo dari istri pertama, David Koeswoyo mendapat firasat kepergian ayahnya pada Jumat (5/1/2018). Saat itu, almarhum Yon meminta David untuk membuat lemari empat pintu. Lemari tersebut harus dibuat sendiri oleh David.

“Awalnya ada sebuah tanda untuk saya. Dia minta lemari empat pintu. Harus saya yang buat di rumahnya dia (Pamulang),” ujar David di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2017).

Menurut David, dirinya saat itu sudah curiga dan merasakan tingkah aneh dari sang ayah. Saat itu David sudah menawarkan untuk membeli lemari baru, tapi vokalis Koes Plus itu kekeuh meminta agar David yang membuatnya.

“Nggak ngerti saya. Saya udah ngerasa kok aneh ya. Tumben ya. Saya bilang Pa, kenapa nggak beli baru aja kalau lemarinya sempit? Nggak, nggak mau. Lu bikin aja, kapan mau bikin? Besok ya. Wah besok? Januari ya. Kok lama banget?,” tutur David menirukan.

“Saya bilang, saya mau liburan, Pa. Oh iya iya, jangan lama-lama ya. Soalnya baju gue udah banyak nih. Udah sempit lemarinya, butuh lemari besar. Kalau tiga pintu kurang, empat pintu. Itu udah kerasa, udah mulai aneh,” katanya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS