Fans dan Musisi Antar Jenazah Yon Koeswoyo ke Pusara Terakhir

Ardi Mandiri | Wahyu Tri Laksono
Fans dan Musisi Antar Jenazah Yon Koeswoyo ke Pusara Terakhir
Pemakaman Yon Koeswoyo. [suara.com/ Wahyu Tri Laksono]

Suasana haru semakin terasa saat pihak keluarga dipersilakan untuk mendoakan Yon.

Suara.com - Jenazah almarhum Koesjono Koeswoyo yang dikenal dengan nama panggung Yon Koeswoyo tiba di peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir. Jenazah Yon tiba sekira pukul 08.00 pada Sabtu (6/1/2018) di TPU Tanah Kusir.

Jenazah Yon diantarkan oleh para kerabat, musisi bahkan penggemar juga hadir mengantar ke persemayaman musisi lintas generasi itu.

"Mari kita lepas saudara kita om Yon. Semoga dilapangkan kuburnya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap perwakilan keluarga di depan liang lahat Yon Koeswoyo, Sabtu (6/1/2017).

Tampak hadir dalam proses pemakaman, beberapa musisi seperti Dewa Budjana, Triawan Munaf dan Ivanka Slank yang ikut melepas kepergian vokalis Koes Plus tersebut.

Suasana haru semakin terasa saat pihak keluarga dipersilakan untuk mendoakan Yon. David, anak kedua Yon Koeswoyo yang ditunggu kedatangannya dari Raja Ampat terdengar terbata-bata saat memberikan sepatah dua kata usai sang ayah dikebumikan.

"Assalamualaikum. Kami dari keluarga besar mengucapkan makasih sebesar-besarnya atas doa dan perhatian pada ayah kami. Terima kasih semua perhatiannya. Saya mohon doanya dan semoga papa kami diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Makasih," ucap David Koeswoyo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12/2018).

Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat (5/1/2018) pagi di kediamannya, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Yos meninggal dunia dalam usia 77 tahun lantaran mengidap penyakit komplikasi diabetes yang dideritanya dalam dua tahun terakhir.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS