Bintang Bollywood 90-an Reuni di Total Dhamaal

Ferry Noviandi
Bintang Bollywood 90-an Reuni di Total Dhamaal
Para bintang terkenal Bollywood seperti Anil Kapoor, Ajay Devgn, Aamir Khan, Madhuri Dixit dll berkumpul untuk film Total Dhamaal. (Hindustan Times)

Ajay Devgn, Anil Kapoor, dan Madhuri Dixit akan membintangi film komedi berjudul Total Dhamaal.

Suara.com - Aamir Khan, Ajay Devgn, Anil Kapoor, dan Mahduri Dixit berkumpul untuk mengumumkan syuting film berjudul Total Dhamaal. Kehadiran para superstar Bollywood itu seperti reuni artis 1990-an.

Seperti diketahui, Aamir Khan, Ajay Devgn, Anil Kapoor dan Mahduri Dixit adalah para bintang Bollywood yang sangat berjaya di tahun 1990-an. Meski mereka masih menjadi bintang hingga kini, namun melihat foto mereka bersama seolah mengajak para penggemar Bollywood untuk bernostalgia.

Madhuri Dixit diapit Ajay Devgn dan Anil Kapoor. Ketiganya akan membintangi film Total Dhamaal. (Twitter Madhuri Dixit)

Ajay Devgn dan Maduri Dixit terakhir berpasangan dalam filmLajja pada 2001. Sementara Anil Kapoor dan Mahduri Dixit telah menghasilkan hits Bollwyood seperti Betab, Ram Lakhan, Tezab dan Pukar. Sedangkan dengan Aamir Khan, Madhuri Dixit telah membintangi sejumlah hits terkenal, dan Dil dianggap paling fenomenal.

Kembali soal filmTotal Dhamaal, film yang disutradarai Indra Kumar ini sudah mulai syuting sejak Selasa (9/1/2018) dan akan dirilis pada 7 Desember 2018. Aamir Khan sepertinya tidak ikut membintangi film ini dan hanya membantu sutradara Indra Kumar.

Total Dhamaalsangat disambut antusial para bintangnya. Di Twitter, Mahduri Dixit mengunggah foto dengan para lawan mainnya.

"Bekerja dengan masing-masing dari mereka secara individu dan sekarang kami semua berkumpul untuk Total Dhamaal. Nantikan saat-saat menyenangkan," tulis Madhuri Dixit.

Ajay Devgn (kiri) bersama sutradara Indra Kumar dan Aamir Khan. (Twitter Ajay Devgn)

Anil Kapoor juga tak kalah antusias dengan Madhuri Dixit. Aktor 61 tahun itu mengaku begitu antusias kembali berpasangan dengan Madhuri Dixit.

"Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Madhuri. Kami telah melakukan beberapa usaha menakjubkan di masa lalu. Selalu menyenangkan untuk bekerja dengan rekan yang mengerti Anda berada seperti di film Tezaab (1988), Ram Lakhan (1989), Beta (1992) atau Pukar(2000), orang selalu mencintai dan menghargai kami berpasangan. Kami berharap bisa menghibur penonton lagi dan menciptakan keajaiban yang sama," kata Anil Kapoor.

Thotal Dhamaalmerupakan seri ketiga film franchice Dhamaal yang diproduseri Ajay Devgn. Namun sayangnya, di film ini tidak lagi dibintangi Sanjay Dutt, yang hadir di seri Dhamaal sebelumnya. Selain Anil Kapoor, Ajay Devgn dan Madhuri Dixit, film ini juga dibintangi Riteish Deshmukh, Boman Irani, Aashish Chaudhary, Arshad Warsi dan Jaaved Jaaferi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS