Kelly Tandiono Akui Kesulitan Main Film Horor Rumah Belanda

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Kelly Tandiono Akui Kesulitan Main Film Horor Rumah Belanda
Model, Kelly Tandiono berakting di film "Rumah Belanda" di saat konferensi pers film Rumah Belanda di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kelly Tandiono bermain film horor untuk pertama kalinya.

Suara.com - Model Kelly Tandiono menjadi pemeran utama untuk film horor Rumah Belanda. Ini merupakan pengalaman pertamanya bermain film horor.

Kelly tertarik bermain di film ini karena cerita horor yang ditawarkan beda dari sebelum-belumnya. Sosok setannya tak terlalu diekspos sehingga membuat ketakutan dan tegang bagi penontonnya.

“Film horor pertama dan dari dulu suka film horor. Kenapa aku ambil, skripnya film horornya sangat beda nggak tampakin setan di depan mata,” ujar Kelly saat konferensi pers film Rumah Belanda di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Ternyata setelah dirinya bermain, film horor susah daripada genre lainnya. Untuk mencapai emosi ketakutannya itulah yang susah.

“Film horor itu susah dari genre lain. Intensitas kita harus tercapai biar kita bisa mencapai emosinya, itu susah. Pembelajaran akting itu oke sih di film horor,” katanya.

Selain pengalaman akting yang didapatnya, ternyata bermain di film horor mendapatkan pengalaman mistis bagi Kelly. Total ada satu scene yang diulang-ulang dan tak kunjung kelar.

“Banyak sih, ada satu scene yang kita ulang ngga kelar-kelar, aku blank script sampe ngga dapet-dapet,” tuturnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS