Adik Kecelakaan, Nikita Mirzani Sedih Teringat Status Yatim Piatu

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Adik Kecelakaan, Nikita Mirzani Sedih Teringat Status Yatim Piatu
Nikita Mirzani usai diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik, Jumat (20/10/2017).[suara.com/ Ismail]

Adik Nikita Mirzani gagal menyalip truk.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani sangat terkejut saat mendengar kabar kecelakaan sepeda motor yang menimpa adiknya, Edo di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Satu hal yang bikin Niki tambah sedih adalah saat ini dia dan Edo berstatus yatim piatu.

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Udah nggak ada orangtua dua-duanya. Pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting jadi takutnya aneh-aneh," kata Niki-sapaan akrab Nikita Mirzani-ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2108).

Niki pun bersyukur lantaran nyawa sang adik masih bisa diselamatkan. Dia kemudian memotivasi Edo agar bersabar menghadapi ujian ini.

"Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan," katanya.

Sejak Edo mengalami kecelakaan, Niki terbilang sibuk mengurus adiknya itu di rumah sakit. Dia merasa ini adalah kewajiban sebagai kakak setelah kedua orangtuanya tiada.

"Niki memang masih punya saudara, tapi ada juga saudara bisa ngebantu cuma doa pasti, bantu ngejagain, mereka kan punya pekerjaan yang nggak bisa ditinggal. Itu aja sih," katanya.

Nikita Mirzani menceritakan kecelakaan Edo terjadi di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (9/1/2018) siang. Kata Niki, Edo gagal menyalip truk karena muncul kendaraan lain dari arah berlawanan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS