Direhabilitasi, Tio Pakusadewo Sehat dan Bugar

Arsito Hidayatullah | Wahyu Tri Laksono
Direhabilitasi, Tio Pakusadewo Sehat dan Bugar
Tio Pakusadewo saat tiba di panti rehabilitasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017). [Suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Ronny menambahkan, selama direhab, Tio juga tak ada keluhan sama sekali.

Suara.com - Aktor Tio Pakusadewo sudah hampir dua minggu menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Bhayangkara, Sespimma Polri, Jakarta Selatan. Tio saat ini sudah lebih sehat dan bugar setelah menjalani rehabilitasi.

Menurut Ronny Talapessi selaku kuasa hukum Tio, kliennya sudah mengikuti program-program yang diberikan pihak rumah sakit. Program itu dilakukan untuk kesembuhan Tio yang kecanduan sabu.

"Ya, beliau menjalani program-program untuk kesembuhan beliau. Kalau dibilang perkembangan, tentunya beliau lebih baik-lah. Tapi kan ada beberapa program seperti detoks dan lain-lain, ya. Saya tidak tahu persis. Tapi kita lihat sih, Pak Tio lebih baik, lebih sehat bugar,” ujar Ronny saat dihubungi, Sabtu (13/1/2108).

Ronny menambahkan, selama direhab, Tio juga tak ada keluhan sama sekali. Hal itu menurutnya karena selama di rumah sakit Tio selalu melakukan kegiatan positif, serta didampingi oleh dokter terus-menerus.

"Nggak ada kalau itu. Karena itu kan mereka full program. Positifnya, beliau didampingi oleh dokter. Kemudian ada teman ngobrol juga. Ada dokter pendamping. Karena ada kemauan besar juga dari beliau untuk menjauhi narkoba. Itu kan kemauan yang kuat. Selama ini fine-fine aja rehabilitasi,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Tio ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/1) lalu. Dari penangkapan itu, diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 1,06 gram.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS