Ello Divonis 9 Bulan Rehabilitasi

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Ello Divonis 9 Bulan Rehabilitasi
Ello saat bersiap menjalani sidang pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ello menjalani sisa hukumannya itu dengan menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur.

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello tak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan vonis. Ello divonis hukuman selama sembilan bulan penjara dipotong masa tahanan. 
 
Meski hukuman tersebut hanya lebih ringan tiga bulan dari tuntutan jaksa, Ello tampak gembira. Kebahagaiana itu juga tampak dari raut wajah Ello usai hakim membacakan vonis.

Suara.com -

"Mengadili saudara Diego Maradona dan Marcello Tahitoe telah terbukti secara sah bersama-sama melakukan penyalahgunaan narkoba dan menjatuhkan pidana kepada keduanya masing-masing sembilan bulan penjara. Dikurangi masa tahanan yang telah dijalani terdakwa. Dan menetapkan kedua terdakwa untuk ditahan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur," ucap Majelis Hakim, Selasa (16/1/2018). 
 
 
Ello sempat menahan kebahagiannya itu karena harus berkonsultasi dahulu dengan kuasa hukumnya. Usai berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Ello menerima hukuman dan sepakat tak mengajukan banding.
 
Usai hakim mengetuk palu, Ello pun memeluk erat sahabatnya yang juga terdakwa, Diego di depan majelis hakim. Setelahnya bersalaman dengan majelis hakim, keduanya kemudian menemui rekan-rekannya yang telah menunggu sejak pagi. 
 
Marcello Tahitoe alias Ello bersama temannya, Diego, jalani sidang kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
 
Seperti diketahui, Ello ditangkap di rumahnya kawasan Jagakara, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017. Dengan vonis sembilan bulan, Ello berarti masih harus menjalani sisa hukumannya selama empat bulan ke depan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS