Divonis 9 Bulan, Begini Ungkapan Hati Ello

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Divonis 9 Bulan, Begini Ungkapan Hati Ello
Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello

Ello mengaku tak sabar untuk kembali berkarya setelah bebas nanti.

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello cukup puas terhadap vonis sembilan bulan penjara yang dijatuhkan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).  Menurut Ello, ini adalah yang terbaik diberikan Tuhan kepadanya.
 
"Ini yang terbaik, jadi saya mau bersyukur. Puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya," ujar Ello, saat memberi pernyataan usai sidang.
 
Ello mengaku kalau dirinya selama menjalani rehabilitasi di RSKO selalu berdoa setiap harinya. Kekasih Aurelie Moeremans itu meminta agar Tuhan menolongnya dan cepat keluar dari masalah yang tengah dihadapi.
 
 
"Setiap hari berdoa untuk Tuhan pimpin jalannya persidangan. Dan juga saya minta yang terbaik, jadi saya selalu berserah. Kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima," sambung pelantun "Berdiri Sampai Mati" itu. 
 
Ello pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama di penjara. Penyanyi kelahiran 20 Februari 1983 itu berharap bisa kembali berkarya dan melanjutkan kariernya usai bebas nanti. 
 
Ello saat menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
 
"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya, dalam bentuk doa dan apa pun juga. Keluarga, fans, rekan media juga tim pengacara juga. Saya berharap minta doanya agar saya dapat berkarya lagi, melanjutkan karier saya dan yang pasti untuk menjaga kepulihan saya," ucapnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS