Tiket Konser Celine Dion Seharga Rp25 Juta Ludes

Yazir Farouk
Tiket Konser Celine Dion Seharga Rp25 Juta Ludes
Celine Dion (AFP)

Penjualan tiket konser Celine Dion di Jakarta dibuka pada hari ini pukul 11.00 WIB.

Suara.com - Rencana konser diva pop dunia Celine Dion di Jakarta cukup mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Terbukti, beberapa kategori tiket sudah ludes terjual.

Padahal, penjualan tiket baru dibuka pada hari ini, Jumat (19/1/2018) pukul 11.00 WIB hingga 1 Februari mendatang. Namun, mereka yang bisa membeli atau memesan tiket hari ini hanya khusus pemegang kartu kredit Mandiri.

Pantauan Suara.com di laman penjualan tiket konser Celine Dion, hampir semua kategori ludes terjual, termasuk Diamond yang dibanderol Rp25 juta.

Sementara, yang masih berstatus "full booked" tiket kategori Emerald A1 (Rp12,5 juta), Saphire A (Rp10 juta), dan Bronze B2 (Rp2,75 juta). Penjualan tiket akan berakhir pada 1 Februari 2018.

Capture penjualan tiket konser Celine Dion

Esok harinya, yakni 2 Februari 2018, penjualan tiket kembali dibuka untuk umum. 

Aksi Celine Dion nantinya akan berlangsung di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan konser perdana Celine di Tanah Air.

Permintaan khusus

Peter Harjani dari promotor PK Entertainment mengatakan sejauh ini pihaknya menyanggupi rider atau permintaan khusus dari Celine. Kata dia, permintaan khusus itu ditulis hingga 40 halaman.

Celine Dion (Instagram)

"Permintaan khusus masih dalam raider standar. Tapi sekarang yang kami lagi fokus produski stage (panggung). Itu harus mewah dan bagus," kata Peter dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018) kemarin.

Sayang, Peter menolak menjelaskan lebih detil apa saja permintaan khusus Celine. Yang pasti kata dia semua terkait dengan hotel, makanan, ruangan, hingga venue.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS