Celine Dion Mampir Indonesia di Tur Asia Pasifik

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Celine Dion Mampir Indonesia di Tur Asia Pasifik
Celine Dion akan konser di Indonesia. [PK Entertainment]

Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia dalam Tur Asia Pasifik.

Suara.com - Diva pop asal Kanada, Celine Dion, akan menggelar konser di Indonesia tepatnya Sentul International Convention Center 7 Juli 2018. Kabar itu disebarkan pihak promotor, PK Entertainment, AEG Present dan Sounds Rythm.

"Ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia, akan diselenggarakan di Sentul pada 7 Juli mendatang," begitu kutipan rilis yang diterima Suara.com, Jumat (12/1/2018).

Konser Celine Dion ini merupakan rangkaian tur dunia Musim Panas di Asia Pasifik dan bertajuk Celine Dion Live 2018. Nantinya, dalam konser perempuan 49 tahun itu akan membawakan hits-hits ternamanya.

"Tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'My heart will go on', 'The power of love','Because you loved me', 'All by my self' dan masih banyak lagi," ujar Peter Harjani selaku CEO dari PK Entertainment.

Peter optimistis konser sang diva internasional ini nantinya akan disambut gembira penggemar Celine di Indonesia. Mengingat para penggemar sudah menunggu selama 20 tahun untuk bisa menyaksikan sang diva tampil di Indonesia.

"Setelah menunggu sang diva lebih dari 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia, seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk yang pertama kalinya di Indonesia," katanya.

Untuk pembelian tiket baru mulai dibuka pada 19 Januari 2018 secara online di www.celinedion.com dan www.celinedionjkt.com.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS