Kenangan George Rudy kepada Mendiang Advent Bangun

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Kenangan George Rudy kepada Mendiang Advent Bangun
George Rudy (Instagram)

George Rudy memuji Advent Bangun sebagai aktor yang disiplin dan profesional.

Suara.com - Aktor laga George Rudy ikut berduka dengan meninggalkan aktor laga senior Advent Bangun yang meninggal Sabtu (10/2/2018) pagi. George Rudy terlihat hadir di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

George Rudy yang sudah membintangi puluhan film laga bersama Advent Bangun mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan sahabatnya itu. Meski begitu, dirinya bercerita saat masa-masa masih beradu akting di film laga medio 1980an. Menurut George, dirinya dan Advent merupakan orang yang temperamen apalagi saat sedang syuting.

Advent Bangun (Istimewa)

 "Kita sama-sama tempramen, tapi nggak ada tuh saling dendam usai syuting. Kami sama-sama jaga itu, karena sama-sama dari aliran beladiri," ujar George Rudy.

Namun, usai syuting dan sedang beristirahat, pemain film Si Jagur itu selalu bercanda dengan Advent Bangun. Terkadang saling diskusi membicarakan adegan yang diinginkannya seperti apa.

"Dia (Advent) di lokasi syuting biasa aja, bercanda segala macam. Berantem nggak ada pastilah, kita ikuti peran aja, dia mau gimana-gimana saya mau gimana," katanya.

(Kiri ke kanan) Advent Bangun, George Rudy, Harry Capri, Johan Saimima, Advent Christy. (istimewa)

Satu lagi yang diingat oleh George Rudy saat menjalani syuting bersama Advent Bangun yakni soal disiplin. Karena dirinya dan Adven sangat profesional sehingga menghargai waktu.

"Sangat profesional, kami dikontrak harus profesional menghargai waktu dan disiplin," tuturnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS