Disebut Tak Pernah Ganti Sepatu, Jawaban Inul Daratista Menohok

Dythia Novianty | Sumarni
Disebut Tak Pernah Ganti Sepatu, Jawaban Inul Daratista Menohok
Pedangdut Inul Daratista. [suara.com/Puput]

Pedangdut Inul Daratista tak tinggal diam melihat sindiran tajam seorang warganet, soal tak pernah ganti sepatu saat manggung off air.

Suara.com - Pedangdut Inul Daratista tak tinggal diam melihat sindiran tajam seorang warganet, soal tak pernah ganti sepatu saat manggung off air. Ia langsung menjawab sindiran tersebut tidak kalah menohok.

Kata istri Adam Suseno, sepatu yang dikenakannya tidak harus sekali pakai. Sebab, membeli sepatu mahal itu menurut Inu Daratista, perlu usaha dan kerja keras.

"Apa sepatu mahal hanya cukup sekali pake? Koyok wong kelebihan duit sekali pake buang/ simpen," jawabnya pada salah satu komentar di Instagram baru-baru ini.

Postingan warganet berkomentar soal sepatu Inul Daratista. [Instagram]

Pencetus Goyang Ngebor ini mengatakan, baru akan membeli yang baru kalau sepatunya itu sudah jebol.

"Emang yang dapet duit ngangkang bisa semau gue hahaha kalo aku mah sampe dadal kabeh, jebol kalo perlu baru ganti," sambungnya lagi.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini juga sengaja menyebut, sepatu manggung berhak pendek itu dibeli dengan harga mahal. Alih-alih berniat pamer, Inul Daratista nyatanya ingin membuat warganet tersebut berhenti nyinyir.

"Kalo tanya baik-baik dijawab baik. Kalo tanyanya nyinyir perlu dijelasin sejelas-jelasnya. Bukan riya' cerdas dikit atuh bisa bedakan pertanyaannya dan jawabannya... riya' darimananya? Kalo nggak dijelasin terus akan nyinyir," terang Inul Daratista.

Semenjak dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @tantee_reempoonng, postingan sepatu Inul Daratista ini pun langsung menuai beragam reaksi.

"Sepatu sepatu dia pada rempong amat," ujar @dian.lestari84.

"Haters know better! Sampe sepatu nggak ganti aja dia tau," imbuh @prima_yuni_astika.

"Julit amat sih yang komen itu," timpal @iraandriani0206.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS