Lagi, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal

Yazir Farouk
Lagi, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal
Aktor gaek Sylvester Stallone saat di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, April 2017 lalu. [Shutterstock]

Dikabarkan meninggal akibat penyakit kanker prostat.

Suara.com - Aktor Hollywood Sylvester Stallone kembali dikabarkan meninggal dunia. Rumor tersebut setidaknya ramai dibahas warganet di media sosial sampai berita ini ditulis.

Kabar meninggalnya Stallone berhembus gara-gara beredar screenshoot atau tangkapan layar postingan akun Facebook beralamat Torealba Daniel.

Di situ dijelaskan Stallone meninggal pada Mingggu (18/2/2018) pagi setelah berjuang melawan kanker prostat. Disebutkan juga, selama ini bintang film Rambo tersebut merahasiakan penyakitnya kepada publik.

Postingan itu juga memuat foto hitam putih Stallone. "Sylvester Gardenzio Stallone RIP (1946-2018)," demikian kalimat yang ditulis di dalam foto.

Sylvester Stallone

Sementara di bawah foto itu terdapat foto lain Stallone. Foto memperlihatkan Stallone yang mulai kehilangan rambut. Wajahnya juga memucat.

Walhasil, tak sedikit warganet yang langsung percaya dengan kabar tersebut. Namun, ada juga yang yakin Stallone jadi korban hoaks.

"Sylvester Stallone tidak meninggal. Ini berita palsu," tulis akun twitter @BlazeArtist91 dalam bahasa Inggris.

"Wow banyak orang yang benar-benar yakin Sylvester Stallone meninggal. Ini menunjukkan internet adalah "hal yang menakjubkan"," cuit akun @Jomaii_desu.

Soal foto Stallone yang terlihat seperti orang sakit, ada bantahannya sendiri. Foto itu disebut diambil dari sebuah adegan di film Stallone.

Sylvester Stallone

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS