Isu Jadi TO Kasus Narkoba, Baim Wong: Ya Ditangkap Aja!

Madinah | Sumarni
Isu Jadi TO Kasus Narkoba, Baim Wong: Ya Ditangkap Aja!
Pemain sinetron Baim Wong di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2017). [suara.com/Wahyu]

Inisial BW, diduga Baim Wong, muncul di medsos sebagai salah satu target operasi polisi dalam kasus narkoba di kalangan artis.

Suara.com - Nama artis Baim Wong sempat disebut-sebut masuk dalam daftar target operasi (TO) polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis. Nama Baim Wong santer setelah muncul inisial BW dan disebar netizen di sebuah forum.

Gerah, Baim Wong akhirnya angkat bicara. Eks kekasih Marshanda ini mengaku bingung namanya dicatut dan diisukan jadi incaran polisi.

"Saya juga bingung, ada muka saya lagi. Saya kasih ke keluarga saya, itu mah istilahnya persepsi orang. Cuma orang kalau sudah kenal saya ketawa yah," ujar Baim Wong di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Kendati demikian, Baim Wong tak menampik dirinya memang pernah mencicipi narkoba. Karena merasa tak bersalah, Baim Wong tak takut rumahnya digeledah polisi.

"Karena kalau saya sih masa kaya gitu sudah lewat, lewat banget. Saya tahun berapa sudah berhenti, sudah lama banget. Sempat lah masa jahiliyah itu, sempat saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi menyentuh sama sekali ya," tutur Baim Wong.

"Jadi kalau mau ditangkap ya ditangkap saja. Adanya masakan di rumah (bukan narkoba)," sambungnya lagi.

Baim Wong dan Wendy Wilson di saat acara syukuran film 'Titisan Setan' di Jalan Margasatwa no.7, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017). [suara.com/Baim Wong]

Baim Wong pastikan dirinya sudah taubat nasuha. Kisah kelam pernah kena narkoba baginya hanya cerita lalu.

"Terakhir sampai 2007, yah 2008," tegas Baim Wong.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS