Interview: Nasib Chand Kelvin Setelah Olga Syahputra Tiada

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Interview: Nasib Chand Kelvin Setelah Olga Syahputra Tiada
Chand Kelvin

Chand Kelvin dan Olga Syahputra pernah satu manajemen.

Suara.com - Tak sedikit artis Tanah Air yang namanya dikenal masyarakat berkat kepopuleran almarhum Olga Syahputra. Salah satunya adalah Chand Kelvin.

Chand pertama kali muncul sebagai seorang presenter. Selanjutnya dia sering membintangi film bersama Olga Syahputra.

Chand dan Olga waktu itu memang di bawah satu manajemen yang dipimpin Vera Zanobia alias Mak Vera. Selain Chand, anak asuhan Mak Vera kala itu antara lain Billy Syahputra (adik Olga) dan Tarra Budiman.

Tak bisa dipungkiri, nama Chand mulai redup setelah Olga Syahputra meninggal dunia. Ternyata, saat ini dia tengah fokus dengan band bentukannya bernama Fellas. Meskipun, dia mengaku masih ada job sebagai presenter.

Ingin tahu lebih lengkap bagaimana nasib dan karier Chand saat ini? Berikut wawancaranya:

Mulai jarang tampil di TV, kamu kemana saja?

Masih kok (presenter) acara gosip sekarang, cuma ya nggak begitu banyak. Karena ada syuting sinetron juga. Tinggal atur waktunya aja. Diimbangi jadwalnya, beberapa kali sinetron tapi putus.

Selain itu kesibukan lainnya apa?

Saya sekarang bikin band juga, saya jadi drummer, nama bandnya Fellas. Kan dulu waktu masih ada Olga sempat bikin band Olga and Friends, kan gagal tuh bandnya.

Terus Olga meninggal, saya bikin band sama Tarra Budiman, itu ngggak berhasil juga. Tapi itu nggak jadi karena saya keluar dari manajemen.

Melihat pengalaman ngeband bersama Olga dan Tarra yang akhirnya gagal, kamu tidak kapok?

Itu mah hobi saya dari SMP, sekarang pengen nerusin aja lagi. Soalnya namanya hobi, ya harus dilanjutin, siapa tau sukses sama band yang ini.

Bandnya mengusung genre apa?

Pop dance, musik kekinian. Biar buat anak muda zaman sekarang juga. Kan musik sekarang lagi dance biar dterima di anak sekarang begitu.

Di band posisinya apa?

Jadi drummer, terus gua siapin juga singel judulnya Putuskan Saja Dia. Itu yang buat saya lagunya, liriknya juga. Cuma musiknya teman-teman yang buat.

Tidak ikutan nyanyi di band?

Nyanyi sih nggak, kan gua main drum aja. Dulu dipaksa nyanyi sama temen, mungkin karena gua udah dikenal orang kali ya. Tapi suara gua jelek, akhirnya gua tahu diri. Makanya nggak nyanyi dari belakang aja.

Judulnya kok Putuskan Saja Dia, pengalaman pribadi?

Pengalaman pribadi dan bisa mewakili orang banyak juga sih lagunya ini. Sedikit mewakili perasaan hati saya saat ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS