Tulis Kata Bijak, Ashanty Singgung Millen Cyrus?

Ferry Noviandi
Tulis Kata Bijak, Ashanty Singgung Millen Cyrus?
Ashanty (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ashanty belakangan memang memiliki hubungan kurang baik dengan keponakannya, Millen Cyrus.

Suara.com - Sudah bukan rahasia umum kalau Ashanty memiliki hubungan yang kurang baik dengan keponakannya sendiri, Milendaru alias Millen Cyrus.

Gara-garanya adalah ulang Millen yang belakangan semakin menunjukkan sisi feminin. Sebagai seorang bibi, istri Anang Hermansyah itu mengaku sedih dan menyayangkan perubahan fisik Millen Cyrus, yang semakin mirip perempuan.

Ashanty, Millen Cyrus, dan Aurel. (Instagram)

Sementara Millen Cyrus sendiri tak diam mendapat banyak kritikan dari Ashanty. Millen bahkan terang-terangan menyebut Ashanty sosok yang galak.

Meski begitu, Ashanty sepertinya masih sangat peduli dengan sang keponakan. Di Insta Story-nya, Ashanty menulis kata-kata bijak yang sepertinya ditunjukkan untuk Millen Cyrus.

Dalam tulisan tersebut, Ashanty menulis bahwa sebagai seorang anak yang telah ditinggal orangtua, seharusnya berbuat sesuatu yang bisa membanggakan orangtua, bukan sebaliknya, membuat malu.

"Jika kita menyayangi orangtua kita yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yang saleh/saleha. Yang dapat meringankan dosa-dosa mereka, dan membawa orangtua kita ke surga, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita #noteformyself," tulis Ashanty.

"Baiklah kita pada siapa pun, baik yang tulus yang benar-benar baik, bukan pura-pura baik. Baik di depan, di belakang beda. Orang mungkin nggak tahu, tapi Allah pasti tahu," sambung Ashanty.

Millen Cyrus (Instagram)

Meski tulisan tesebut tak menyebut nama Millen Cyrus, namun warganet yakin Ashanty menyinggung keponakannya tersebut. Warganet pun memberi dukungan untuk Ashanty.

"@millencyrus insya Allah jika orgtuanya sudah mengingatkan. Saudara mengingatkan sampai tahan mendoakan tapi Millen tidak sadar, orangtuanya tidak akan menanggung dosa anaknya. Karena dia sudah berakal bukan anak kecil," kata seorang warganet.

"Benar banget tuh ucapan Mbak Ashanty. Hai Millen kasihanilah almarhum bapakmu dengan ulahmu. Semoga Milen cepat dapat hidayah," kata warganet yang lain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS