Ternyata Ini Alasan Suami Minggat Tinggalkan Kalina Oktarani

Madinah | Sumarni
Ternyata Ini Alasan Suami Minggat Tinggalkan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani dan suaminya, Hendrayan. (suara.com/Puput)

Pengacara bantah Kalina Oktarani usir Muhammad Hendrayan.

Suara.com - Pengacara Razman Arif Nasution membongkar prahara rumah tangga Kalina Oktarani dan suaminya, Muhammad Hendrayan. Kata Razman, keduanya sudah sering bertengkar sejak tiga bulan lalu.

Waktu itu, Hendrayan mendadak memilih angkat kaki dari rumah. Menurut Kalina Oktarani, dijelaskan Razman, Hendrayan minggat karena tersinggung dengan pesan singkat yang dikirimkan salah seorang kerabat Kalina.

"Ada pertengkaran mereka sedikit. Pertengkaran yang hubungannya itu memang agak sedikit serius. Pada waktu itu malam hari Hendra ini kan pulang ke rumah," kata Razman di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Razman Arief Nasution kuasa hukum Kalina Oktarani. [suara.com/Sumarni]

"Tapi, pada waktu pulang, ternyata dia dikirimkan WhatsApp dari saudara Kalina kepada Hendra yang membuatnya tersinggung kemudian dia pergi meninggalkan rumah. Jadi, dia bukan diusir," sambungnya lagi.

Keterangan berseberangan datang dari Hendrayan yang mengaku diusir Kalina Oktarani.

"Tapi versinya Hendra dia merasa bahwa dia diusir. Karena itu makanya Hendra keluar. Kemudian dia pergi dan kemudian sampai berapa bulan tidak datang-datang," ucap Razman.

Kalina Oktarani dan Hendrayanto di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2017). [suara.com/Puput]

Saat itu, Kalina Oktarani sedang hamil muda. Akibat terlalu banyak memikirkan keributannya dengan hendarayan, eks istri ilusionis Deddy Corbuzier tersebut keguguran.

"Pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan Hendrayan. Kemudian dia datang karena Kalina keguguran. Datang cuma 1,5 jam. Maka dari itu kesimpulannya mereka ingin bercerai," tutur Razman lagi.

Kalina Oktarani dan Hendrayanto ditemui  di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

"Saya rasa di sini ada unsur ego ya. Kalina merasa aku kan istri kenapa diperlakukan begini. Nggak ditempatkan pada posisi yang sebenarnya. Dia merasa harus diberi kasih sayang," imbuhnya.

Kalina Oktarani resmi mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak 8 Februari 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS