Elly Sugigi Tertawa Bahas Identitas Lucinta Luna, Kok?

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Elly Sugigi Tertawa Bahas Identitas Lucinta Luna, Kok?
Foto kolase Elly Sugigi dan Lucinta Luna

Warganet semakin yakin Lucinta Luna bukan perempuan tulen setelah melihat video unggahan Elly Sugigi.

Suara.com - Hubungan Elly Sugigi dan Lucinta Luna memanas. Elly di-unfollow Lucinta setelah dianggap membongkar masa lalunya lewat unggahan video klip lawas berjudul Bukan Banci yang pernah dibintangi mereka pada 2012.

Melihat penampilan jadul Lucinta di video tersebut, warganet semakin yakin jika dia bukan perempuan tulen.

Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tapi kepada awak media, Elly masih terlihat malu-malu mengungkap identitas Lucinta. Dia meminta publik agar menilainya sendiri.

"Aku nggak tahu. Tapi hahahaha. Tapi kan dilihat dari fisik dan keadaannya lihat aja. Tanya orangnya," kata Elly ditemui di kawasan Tendean, Jumat (16/3/2018).

Elly kembali mengenang saat pembuatan video klip. Saat itu, dia memang tak berani bertanya apakah Lucinta seorang perempuan tulen atau transgender.

"Saat itu aku liat dia pake tanktop dan celana pendek. Jadi aku nggak tanya yang gimana-gimana," ujarnya.

Elly pun mengakui banyak perubahan pada diri Lucinta jika dibandingkan saat pembuatan video klip. "Rambutnya panjang, tipis, kurus. Itu yang saya tahu," ujar artis yang juga koordinator penonton bayaran itu.

Sebelumnya Elly Sugigi mengunggah sebuah video klip dari sebuah lagu lawas berjudul "Bukan Banci" dari penyanyi Dedi Oblak.

Di video klip itu sendiri, Elly Sugigi menjadi salah seorang modelnya. Elly Sugigi kemudian menyebut para model lainnya di video klip tersebut, dan salah seorangnya adalah Lucinta Luna.

"Ya ampun ada yang kirim vidio klip ini. Hehehe ini awal ku ketemu mantan ke 3. Vidio ini judulnya 'Bukan Banci'. Lucu hahaha talent-talentnya uda pada kemana ya jadi kngen. Makasi ya ka. Keren kok lagu. Lihat sampe habis ya. @dhedysalon @lucintalunanew @timotiusrossy zaman jadul banget hiihihi," begitu tulis Elly Sugigi.

Ada sekitar tiga orang model di video klip lagu Bukan Banci. Namun kebanyakan warganet yakin kalau sosok Lucinta Luna adalah wanita dengan tanktop hitam dan rambut panjang.

Sosok yang diduga Lucinta Luna (tengah) dalam video klip lagu "Bukan Banci". (Instagram)

Dari video tersebut warganet juga yakin kalau Lucinta Luna seorang transgender. Menurut seorang warganet, di video klip tersebut, sosok yang dianggap Lucinta Luna masih memiliki jakun.

"Anjir baru sadar beneran ada jakun nya. Fix dah lucinta itu lekong," kata pemilik akun @_eclipsegirl_.

Sementara pemilik akun @irmawa5653 berkomentar, "Katanya sih nama aslinya: Muhammad Fattah, dulu skolah di STM 4 Jakarta Utara . Wowwww, anak STM? Kok nggak macho ya, malah melehoy."

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS